Keunggulan Memilih Mobil City Car Sebagai Mobilitas Perkotaan

keunggulan mobil city car

Keunggulan Memilih Mobil City Car Sebagai Mobilitas Perkotaan, Bayupradana.com - Apakah Anda memiliki mobil city car? Apa alasan Anda memilih jenis mobil city car? Apakah karena bahan bakarnya yang lebih irit, tampak lebih gesit dan lincah? Atau adakah alasan lain yang membuat Anda lebih menyukai jenis mobil city car dari pada jenis mobil lain?


Beberapa orang memang akan memilih jenis mobil city car dari pada jenis mobil lain. Mulai dari para pekerja, atau orang-orang yang lebih sering menghabiskan waktunya dijalanan perkotaan. Sekalipun hanya didapatkan dari jual beli mobil bekas, mobil city car tetap diminati karena memang memberikan banyak keunggulan.


Keunggulan Memilih Mobil City Car Sebagai Mobilitas Perkotaan

Seperti apa keunggulan mobil city car yang dimaksud? Berikut ini adalah keunggulan mobil city car yang harus Anda ketahui, yakni:


1. Konsumsi bahan bakar lebih irit

Mesin mobil city car umumnya memiliki kapasitas yang tergolong kecil, yaitu berkisar 1000 cc hingga 1500 cc saja. Selain mesin dan bobotnya yang ringan, mobil city car juga irit bahan bakar. Bahkan beberapa jenis city car yang dalam pemakaian normal, mampu mencapai 14 hingga 16 km/liter.


2. Harga lebih ekonomis

Sebagai mobil yang berukuran kecil, city car lebih ekonomis harganya. Karena masih menggunakan teknologi mobil standar. Walaupun ada beberapa jenis mobil city car yang sudah dilengkapi teknologi canggih seperti CVT serta fitur lainnya. Hal itu tentu saja akan berpengaruh pada harga jual dikemudian hari.


3. Lebih gesit dan lincah

Kebanyakan jenis mobil city car memiliki dimensi kompak dan berbobot ringan. Trikan mesin bawahnya pun sangat responsif. Hal itulah yang membuat city car ini bersifat lebih gesit dan lincah melewati jalanan perkotaan yang ramai.

Hal yang lebih menguntungkan lagi untuk city car adalah, mudah mendapatkan tempat parkir, karena sangat lincah untuk bermanuver serta tidak membutuhkan ruang yang lebar untuk memarkirkannya. Ukuran mobil yang tidak terlalu panjang pun memudahkan saat berada dijalanan yang berbelok.


4. Memiliki Keamanan Yang Cukup

Walaupun dari segi dimensi dan bodinya terlihat ringkih, namun hal demikian pastinya sudah diperkirakan saat mobil dibuat, termasuk dari tingkat keamanannya. Fitur-fitur penyelamat seperti immobilizer untuk menghindari dari pencurian, airbag, side impact, dan ABS.


Itulah tadi keunggulan memilih mobil city car untuk mendukung mobilitas harian Anda. Jika Anda ingin mengetahui informasi lain seputar mobil city car, terutama untuk unit bekas dijual, Anda bisa mengunjungi website mobilman.id. Kenapa harus mobilman.id? Karena di mobilman.id tempat mobil bekas dijual terlengkap.


Temukan 11.000 lebih iklan mobil dijual di mobilman.id, yang merupakan Start Up di Industri Otomotif yang menawarkan pengalaman berbeda dalam jual beli mobil. Cari mobil bekas dijual dari berbagai merek, seperti Toyota, Suzuki, Nissan, Honda, Daihatsu, dan BMW. Bahkan Anda dapat cari mobil dijual dari setiap kota di seluruh Indonesia.

Terdapat pula fitur menarik dalam website mobilman.id, seperti cari mobil, jual mobil, komparasi mobil, review mobil, dan berita mobil. Cek juga video review mobil di channel YouTube Mobilman, serta info menarik lainnya di media sosial Twitter dan Instagram @mobilman_id. Cari mobil bekas dijual hanya di mobilman.id


Baca juga: Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia


Jika artikel ini bernilai manfaat, silakan berbagi ke media sosial dan kepada orang-orang yang sedang mencari mobil bekas dijual. Terima kasih.


Ref: https://bit.ly/3zavAAE

Post a Comment

1 Comments

Silahkan Berikan komentar Anda pada artikel ini!