Keunggulan Kost Eksklusif di Jakarta Pusat, Cocok untuk Pekerja dan Mahasiswa

Kost Eksklusif di Jakarta Pusat


Sedang mencari kost eksklusif di Jakarta Pusat? Khususnya bagi Anda para pekerja, mahasiswa maupun sebagai tempat singgah sementara, yang menginginkan kenyamanan dan suasana seperti layaknya di rumah sendiri?

Memilih tinggal di kost eksklusif di Jakarta Pusat, bisa menjadi pilihan tepat. Karena selain strategis, Anda juga akan mendapatkan beragam fasilitas kost eksklusif yang tidak dimiliki kost-an biasa.

Keunggulan Kost Eksklusif di Jakarta Pusat

Sebagai pekerja dan mahasiswa, baik yang berasal dari Jakarta Pusat maupun dari luar kota yang mengingikan keleluasaan, tidak ada salahnya memilih tempat tinggal yang nyaman dengan berbagai fasilitas yang tersedia.

Meskipun harganya terbilang jauh berbeda dari kost biasa, setidaknya Anda tidak akan rugi atau bahkan menyesal.

Lantas, apa saja keunggulan kost eksklusif wilayah di Jakarta Pusat? Berikut info selengkapnya.

1. Terletak di Lokasi yang Strategis

Berada strategis di pusat kota, membuat kost eksklusif ini mudah dijangkau. Bahkan dapat mengakses jalan tol, mall, hingga pusat perbelanjaan.

Hal ini tentunya akan memberikan banyak kemudahan bagi Anda dengan mobilitas di tengah kota. Maka dari itu, selain kenyamanan, memilih lokasi strategis untuk tempat tinggal, menjadi sangat penting.

2. Perabotan lengkap

Pasti bakal ribet ya kalau harus menggunakan jasa angkut barang untuk memindahkan perabotan milik sendiri ke hunian baru. Mulai dari lemari, kasur, meja, sampai barang-barang seperti rice cooker, peralatan makan, dan sebagainya.

Namun di kost eksklusif, Anda tidak perlu melakukan itu semua. Karena, perabotan di dalam hunian sudah lengkap. Terlebih, Anda bisa memilih paket hunian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

3. Desain Ruangan Estetik

Begitu masuk dalam kost eksklusif, Anda akan disuguhkan dengan desain ruangan estetik yang akan membuat suasana kamar jauh lebih nyaman.

Selain itu, kebanyakan kost eksklusif memanfatkan jasa penata ruang. Maka tak heran, sekalipun terdapat paket hunian dengan ukuran ruangannya yang cukup kecil, namun tetap terasa lega, sehingga lebih nyaman.

4. Furniture Bult-In Berkualitas

Dalam paket hunian kost eksklusif, terdapat pula fasilitas furniture built-in berkualitas, seperti microwave atau kulkas. Dengan begitu, Anda bisa membawa perabot tambahan lain untuk melengkapinya.

Yang lebih istimewanya lagi, developer telah mendesain ruangannya dengan sangat compact, sehingga bisa dieksekusi lebih baik.

Furniture lain seperti sofa, kasur maupun lemari, sudah tersedia. Jika ingin mengubah suasana dalam kamar, Anda dapat menambahkan dekorasi sesuai selera, seperti lampu hias atau yang lainnya.

5. Area Parkir Luas

Bukan hanya suasana dalamnya saja yang nyaman, namun area parkir kost eksklusif juga lebih luas. Selain itu, jika ada kerabat atau teman yang berkunjung, tidak akan bingung masalah parkir.

Jangan khawatirkan pula tentang masalah keamanannya. Karena, kost eksklusif sudah memiliki sistem keamanan yang baik. Seperti, tersedianya CCTV dibeberapa area.

6. Jam Malam Lebih Fleksibel

Oleh karena kesibukan yang padat, misalnya karena jam kerja lembur, atau sedang menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga, sehingga membuat Anda lupa waktu. Tenang saja, karena jam malam di kost eksklusif cenderung fleksibel.

Namun, untuk meningkatkan ke waspadaan, Anda tidak perlu khawatir, karena ada pos penjagaan security selama 24 jam dengan sistem pergantian shift.

7. Terdapat Minimarket

Kebanyakan kost eksklusif ternyata juga menyediakan minimarket dalam area kost-an, lho. Ini memudahkan Anda untuk mencari makanan maupun minuman. Bahkan, tersedia pula obat generik hingga mesin ATM, lho. Dengan begitu, Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar area kost-an.

Jadi, sudah siap memilih kost eksklusif di Jakarta Pusat khususnya bagi para pekerja, mahasiswa maupun sekadar berlibur? Pastikan keenam poin keunggulan kost eksklusif di atas dimiliki kost eksklusif pilihan Anda. Semoga bermanfaat.


Post a Comment

0 Comments