Mengenal Beragam Jenis Produk Facom dan Kegunaannya

Facom


Facom adalah brand power tool terkemuka yang berasal dari Prancis dan memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun sejak tahun 1981. Facom telah memercayakan PT Kawan Lama Sejahtera sebagai Distributor Tunggal di Indonesia dan sudah berjalan selama lebih dari 30 tahun.

Bersama membangun reputasi yang tak tertandingi dalam hal kualitas, inovasi, serta daya tahan dari masing-masing produk yang diciptakan. Peralatan Facom juga telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang digunakan di berbagai industri, termasuk otomotif, konstruksi, industri berat, hingga penerbangan.

Facom terkenal dengan komitmennya terhadap kualitas produk. Setiap produk Facom dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan telah menjalani pengujian yang ketat untuk memastikan kinerja dan daya tahan produk yang optimal. Facom menawarkan berbagai macam perkakas mulai dari hand tool hingga perkakas kelistrikan.

Inovasi Terdepan Facom dan Dipercaya Profesional

Facom terus berinovasi untuk mengembangkan alat-alat baru yang lebih baik dan lebih efisien. Facom telah mempelopori banyak teknologi baru dalam industri perkakas, seperti kunci pas ring spanner, kunci socket drive ratchet, dan tang kombinasi. Facom juga menawarkan berbagai macam solusi penyimpanan dan aksesoris yang lengkap untuk membantu para profesional mengatur dan melindungi peralatan mereka.

Maka tak heran, jika Facom menjadi merek terpercaya pilihan para profesional, seperti mekanik, teknisi, insinyur, dan kontraktor yang membutuhkan alat berkualitas dan dapat diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar dan tepat waktu, sehingga hasilnya pun memuaskan.

Mengenal Beragam Jenis Produk Facom dan Kegunaannya

Ini Dia Perkakas Facom Terbaik

Facom dikenal dengan kemampuannya menciptakan alat-alat inovatif yang mengutamakan keselamatan, efektivitas, dan desain ergonomi. Berikut terdapat beberapa jenis produk perkakas Facom beserta kegunaannya:

1. Kunci Ring Pas (Combination Wrench)

Kunci Ring Pas digunakan untuk mengencangkan atau mengendorkan baut dan mur. Perkakas jenis ini tersedia dalam berbagai ukuran, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

2. Kunci Set Mekanik (Mechanical Tool Set)

Contoh Hand Tool Kunci Set Mekanik

Set alat mekanik yang lengkap untuk berbagai tugas perbaikan yang lebih mendalam.

3. Obeng Plus (Screwdriver Phillips)

Obeng plus digunakan untuk mengencangkan atau mengendorkan sekrup dengan kepala plus.

4. Obeng Minus

Kegunaan obeng minus sama seperti obeng plus, hanya berbeda dengan kepala minus.

5. Kunci Inggris (Adjustable Wrench)

Kunci Inggris dengan Desain Ergonomis


Kunci pas yang dapat disesuaikan dengan ukuran baut atau mur, jadi bisa digunakan sesuai kebutuhan.

6. Hex Key (Kunci L)

Seperti Apa Bentuk Power Tool Hex Key Set


Kunci L biasanya digunakan untuk mengencangkan atau mengendorkan baut dengan kepala heksagonal.

7. Tang Kombinasi (Combination Pliers)

Tang Kombinasi


Tang kombinasi atau tang serbaguna ini digunakan untuk memotong, menggenggam, dan membuka baut.

Facom juga memiliki produk lain seperti kunci torsi, kunci soket, tang buaya, obeng ketok, dan mesin pembuka baut. Produk-produk ini dirancang untuk menangani tugas-tugas berat dan sering digunakan oleh tenaga profesional, namun tidak menutup kemungkinan bahwa Anda juga bisa menggunakan untuk segala perbaikan dimanapun.

Jika Anda membutuhkan perkakas yang andal, berkualitas, dan masa pakai lebih tahan lama, produk Facom dari Kawanlama.com bisa menjadi pilihan dan solusi yang tepat.

Mengenal Kawanlama.com

Kawan Lama Menjual Berbagai Perkakas Merek Terpercaya


Kawanlama.com merupakan website e-commerce di bidang ritel, manufaktur dan distribusi perkakas, kebutuhan rumah tangga hingga bahan bangunan. Di bawah naungan Kawan Lama Group, perusahaan ini sangat ternama di Indonesia.

Kawan Lama Group didirikan sejak 1955 oleh Tan Tjeng Siang. Mulanya, grup perusahaan inibergerak dalam bidang perdagangan alat perkakas dan mesin industri. Namun, di pertengahan 1970, Kawan Lama Group mulai memperluas bisnisnya di bidang ritel dan mendirikan toko di Jakarta.

Memasuki tahun 2000-an, Kawan Lama Group kemudian merambah dunia digital dengan meluncurkan website Kawanlama.com untuk menjangkau luas pelanggan, agar memudahkan berbelanja kebutuhan perkakas Anda.

Kawan Lama menawarkan produk dan layanan dengan keunggulan sebagai berikut:

• Variasi produk yang lengkap

Menyediakan berbagai macam peralatan dan mesin yang dibutuhkan untuk berbagai keperluan.

• Informasi produk yang lengkap

Pada situs kawanlama.com, terdapat blog yang berisi ulasan produk dan informasi bermanfaat, seperti artikel mengenai berbagai macam peralatan bengkel otomotif beserta fungsinya.

• Pelayanan yang baik

Kawanlama.com berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang luar biasa kepada pelanggannya.

Sejauh perusahaan berjalan, Kawan Lama Group telah berhasil meraih banyak penghargaan, diantaranya dalam ajang HR Excellence Award 2023 pada 20 Juli 2023 di Jakarta untuk tiga kategori berbeda, yaitu, Learning & Development dan Knowledge Management, Employer Branding dan Talent Acquisition, dan HR Digitization dan People Analytic.

Jika Anda sedang mencari Facom atau peralatan, mesin teknik dan industri lainnya, segera kunjungi website Kawanlama.com untuk mendapatkan produk dengan merek terpercaya dan kualitas terbaik. Semoga bermanfaat

Posting Komentar

24 Komentar

  1. Dulu papaku punya alat tukang seperti ini di rumah. Meski bukan tukang, tapi peralatan gini berguna. Jadi nggak dikit-dikit panggil tukang buat betulin yang rusak.

    BalasHapus
  2. wah jujur, ini alat-alat yang aku enggak mudah dan baru pertama kali lihat. tapi kalau baca pembahasan di atas, alat-alat itu penting banget dan banyak gunanya ya

    BalasHapus
  3. Lengkap ternyata usaha yg dijalankan Kawan Lama. Pantesan saya berasa ingat akan Facom, tapi dimana... Ternyata setelah saya cek iya kunci inggris peninggalan almarhum bapak saya itu merk-nya Facom.
    Kawan Lama spesial menyediakan alat pertukangan berkualitas dan terpercaya ya

    BalasHapus
  4. Sebagaian besar alat -alat di atas sering saya gunakan. Karena banyak yang multi fungsi kegunaannya. Misalnya kunci inggris, bisa buat mengencangkan baut apa saja yang mudah diatur. Tang juga begitu. Benda wajib yang ada di motor saya.

    BalasHapus
  5. Facom adalah perusahaan asal Perancis yang terkenal dengan produk perkakas tangan berkualitas tinggi. Produk beragam dengan kualitas mumpuni sih itu
    Produk Facom emang banyak digunakan oleh para profesional di berbagai bidang, seperti industri otomotif, penerbangan, dan konstruksi.

    BalasHapus
  6. Di rumah saya juga punya alat-alat mekanik ini, kalau gak salah juga dari merk Facom. Lumayan untuk urusan perbaikan barang-barang rumah tangga. Nah, baru tahu saya kalau itu dari Kawan Lama Group.

    BalasHapus
  7. Perlengkapan yang sangat dibutuhkan di rumah sih ini. Soalnya kalau mbenerin apa-apa, pasti nyari-nyari. Kalau kepepet, pinjem milik tetangga haha

    BalasHapus
  8. Kebutuhan perkakas ini sangat bermanfaat dan sewaktu-waktu bisa dibutuhkan, baiknya sich kita musti punya juga dirumah kita.

    BalasHapus
  9. Oh yang tang itu ternyata nama panjangnya yang kombinasi. Punya di rumah soalnya, cuma tahunya disebut tang aja, gak engeh nama lengkapnya haha

    BalasHapus
  10. ternyata banyak juga ya produk yg harus dimiliki oleh para tukang. beberapa mirip punya ayah di rumah

    BalasHapus
  11. Penting banget perkakas kyk Facom ini. Urusan rumah tangga khususnya peralatan rumah kalo dibenerin ya pake alat spt ini. Kyk obeng, tang dsb.

    Aku baru tahu kalo Kawan Lama jg menyediakan Facom. Lengkap lagi produk2nya. Ah ntar main ke Kawan Lama ahh. Smg ada promo menarik nih buat beli Facom.

    BalasHapus
  12. Punya kunci pas yang lengkap gitu sih enak ya. Kalau ada perlu apa di rumah bisa siap sedia. Facom dan Kawan Lama tuh emang dabest sih.

    BalasHapus
  13. Sebagai orang yang pernah kerja di bidang proyek bangunan, alat-alat produk dari Facom ini lumayan familier digunakan. Sekarang enak ya ada Kawan lama untuk bisa mendapatkan produk Facom yang original dengan harga yang reasonable pula

    BalasHapus
  14. Omong-omong kunci pas, bulan puasa kemarin aku akhirnya beli kunci pas. Ibu-ibu lain mah sibuk bikin kue, aku sibuk masang rak besi (buat rak buku). Alhamdulillah, jadi tau kunci pas itu yang seperti apa dan gimana memakainya.

    BalasHapus
  15. Peralatan pertukangan ini biasanya juga dimiliki di setiap rumah ya
    Di rumah aku juga ada sih

    BalasHapus
  16. Hidup udah 30 tahunan tapi cuma inget mana itu kunci inggris, mana tang, udah itu aja lainnya ngga ngertii sebutannya apaa wkwkwkwk, emanglah, apalagi gapernah make kan, makin gatau lah apa itu namanya

    BalasHapus
  17. Dulu waktu masih ngerjain riset di Malaysia, akrab banget sama beberapa tools di atas. Paling akrab sama kunci inggris sih buat buka-pasang alatnya

    BalasHapus
  18. Saya sering lihat alat-alat ini di rumah. Karena ayah hobi banget sama dunia otomotif. Akhir-akhir ini suka belanja alat-alat kayak gini lewat online. Coba deh direkomendasikan Kawan Lama ini ke ayah.

    BalasHapus
  19. Dari semua alat-alat itu, yang belum pernah saya tahu hanya kunci set mekanik. Yang lainnya hampir khatam, hahaha. Waah, tapi sayang nih, saya belinya bukan merk Facom, pantes aja ada yang cepet rusak, terutama obeng.

    BalasHapus
  20. Lengkap banget sih di Kawanlama, kayak semua kebutuhan perkakas rumah tangga, dan lain-lain ada di sini. Mana ada versi digital pula, kan memudahkan banget bisa memantau budget yang dibutuhkan.

    BalasHapus
  21. Cari alat pertukangan, perlengkapan rumah memang lebih tepatnya di kawanlama.com, pasti lengkap.

    BalasHapus
  22. Di kawan lama bisa mendapatkan banyak keperluan mekanik yaa..
    Dan untuk merk Facom ini sangat rapih sekali.. diletakkan dalam packanging yang mudah diletakkan di sudut ruangan dengan kelengkapan alat yang pasti penting untuk sehari-hari, baik di kantor ataupun di rumah.

    BalasHapus
  23. bicara soal perkakas ini perlu banget sih tersedia dirumah apalagi yang punya bengkel ya. Pilihan produknya harus yang kredibel seperti facom ini yang usianya udah lama ya

    BalasHapus
  24. Wah lengkap banget ya, alat pertukangan dan dan perlengkapan rumah di kawanlama.com. Kalau untuk merek Facom sudah familiar sih, memang awet dan berkualitas.

    BalasHapus

Silahkan Berikan komentar Anda pada artikel ini!