3 Jenis Bisnis yang Cocok dengan Modal Kartu Kredit Digital

Kartu Kredit Digital, Kartu Kredit Digital digibank, digibank

 
Modal seringkali menjadi sebuah persoalan utama pada saat akan membuka sebuah usaha. Namun, tahukah kamu? Ternyata bermodalkan pembuatan kartu kredit instan saja sudah bisa membuatmu untuk membuka suatu usaha, lho!

Seperti yang kita ketahui, memiliki modal untuk membuka usaha bukan sebuah perkara yang gampang. Berkat adanya kecanggihan teknologi, kini kamu bisa membuka usaha hanya dengan memiliki kartu kredit saja. Penasaran? Mari kita simak informasi selengkapnya di bawah ini.

3 Jenis Usaha Bermodalkan Kartu Kredit Digital

Sebagian besar orang mungkin belum terpikirkan jika ternyata kartu kredit tidak hanya dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, tetapi juga sebagai modal membuka usaha. Jika kamu salah satunya, di bawah ini telah kami siapkan 3 inspirasi usaha bermodalkan kartu kredit digital.

1. Reseller

Saat ini membuka toko online bisa dianggap sebagai sebuah peluang besar untuk siapa saja yang ingin membuka usaha. Salah satu cara yang paling umum ditempuh yaitu dengan menjadi reseller, baik itu dari satu supplier atau beberapa supplier sekaligus. Namun, bagaimana jika tidak memiliki modal?

Dalam hal ini, kamu bisa menggunakan sistem PO agar tidak ada barang yang tersisa. Cara ini merupakan langkah paling umum yang dipilih oleh wirausahawan baru yang belum memiliki modal sama sekali.

Sementara itu, jika memiliki kartu kredit kamu bisa membeli terlebih dahulu barang dari supplier atau distributor untuk mendapatkan harga yang lebih murah sebagai stok awal bisnis. Untuk membeli barang tersebut, kamu bisa menggunakan kartu kredit digital.

Selama kamu yakin jika produk tersebut bisa laris sebelum tenggat waktu tagihan kartu kredit tiba, tidak perlu ragu untuk langsung gesek dan pesan. Pastikan memesan pada distributor yang sebelumnya telah kamu reset terlebih dahulu kualitasnya. 

Seandainya di akhir waktu nanti ternyata produk tersebut masih tersisa dan kamu harus menanggung bunga, risiko tersebut bisa langsung kamu bebankan pada harga jual dengan cara mengurangi margin keuntungan yang didapatkan.

2. Jasa Pembayaran Luar Negeri

Jasa Pembayaran Luar Negeri


Selain menjadi seorang reseller, kamu juga bisa membuka jasa pembayaran luar negeri. Untuk urusan belanja, orang Indonesia memang jagonya. Tidak jarang dari mereka yang rela menggeledah e-commerce luar negeri demi mendapatkan barang incarannya, seperti Ebay, Amazon, atau Alibaba.

Karena hal ini, pembuatan kartu kredit instan akan sangat berguna. Pasalnya, beberapa e-commerce tersebut tidak menerima pembayaran melalui ATM bank seperti toko online lokal. 

Dengan begitu, kartu kredit yang kamu miliki bisa digunakan untuk membayar barang yang mereka inginkan. Mereka tentu tidak akan keberatan memberikan fee atas jasa pemakaian kartu kredit tersebut demi mendapatkan barang impiannya.

Selain itu, layanan kartu ajaib ini juga bisa kamu tawarkan pada mereka yang berlangganan aplikasi hiburan seperti Netflix dan Spotify. Agar peminatnya semakin banyak, kamu bisa mempromosikan jasa pembayaran luar negeri ini melalui sosial media.

3. Jasa Tambah Kapasitas Dropbox dan Google Drive

Bagi mereka yang bekerja dalam bidang kreatif, Dropbox dan Google Drive merupakan brankas digital yang akan sangat bermanfaat. Pasalnya, media penyimpanan bisa diakses kapan saja dan bisa dibagikan kepada siapa saja dengan mudah.

Selain itu, media penyimpanan digital ini juga bisa menjadi tempat yang cukup aman dibanding menyimpan data di hardisk laptop yang sangat rentan rusak. Google Drive dan Dropbox memang tersedia dalam versi gratis. Namun, versi ini memiliki kapasitas yang terbatas.

Jika ingin menambah kapasitasnya menjadi lebih besar, tentu pengguna perlu berlangganan agar bisa menggunakannya. Salah satu metode pembayarannya yaitu kartu kredit. Karena itu, ini bisa jadi sebuah kesempatan besar untuk menawarkan kartu kredit kamu agar mereka bisa berlangganan penyimpanan tersebut.

Di Indonesia para pekerja kreatif itu cukup banyak, seperti desain grafis, fotografer, illustrator, videografer, dan lain sebagainya. Mereka semua belum tentu memiliki kartu kredit untuk berlangganan kedua platform ini. Karena itu, layanan jasa ini bisa menjadi sebuah peluang yang cukup menarik untuk dicoba.

Memulai Bisnis Bermodalkan Kartu Kredit Digital digibank

Sudah mengetahui peluang bisnisnya, masa kamu masih bengong? Yuk, mulai bergerak dengan membuat kartu kredit digital bersama digibank yang menjadi Kartu Kredit digital pertama di Indonesia. Di sini kamu bisa menikmati kartu kredit instant approval dengan waktu yang sangat singkat, yaitu hanya 60 detik saja.

Kamu bisa langsung menggunakan kartu kredit ini dengan dua tipe, yaitu Kartu Kredit Digital yang bisa langsung digunakan setelah disetujui, dan Kartu Kredit Fisik yang akan diterima paling lambat 14 hari kerja.

Tidak hanya itu, Kartu Kredit Digital digibank juga dapat diandalkan untuk mengontrol pengeluaran kamu melalui Aplikasi digibank by DBS. Dengan Aplikasi digibank by DBS, kamu juga bisa atur dan monitor transaksi selama 24 jam dalam seminggu. 

Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan gratis iuran tahun pertama jika belanja minimal Rp1 juta pada 60 hari pertama setelah kartu kredit tersebut aktif. Apply sekarang di go.dbs.com/cc dan dapatkan cashback hingga Rp1,5 juta yaitu e-voucher senilai Rp250 ribu dan juga Rp1,250 juta setelah aktivasi kartu kredit dan langganan layanan streaming.

Bagaimana, peluang bisnis bermodalkan pembuatan kartu kredit instan ini sangat menarik, bukan? Lebih menarik lagi jika kartu kredit yang dipilih yaitu Kartu Kredit Digital digibank. Yuk, daftar sekarang! Jangan tunggu besok, sekarang aja.

Post a Comment

0 Comments