Hotel Dekat Malioboro, Harga Mulai Rp100 Ribuan, Lho!

Hotel Dekat Malioboro, Hotel Dekat Malioboro Murah, Hotel Murah Dekat Malioboro


Salah satu wisata ikonik dari Jogja adalah jalanan Malioboro. Deretan pedagang kaki lima,
arsitektur jalanan yang cantik, dipadu lagi dengan keramahan masyarakat Jogja, membuat
banyak wisatawan kembali berdatangan. Bahkan saking ikoniknya, tidak disebut liburan ke Jogja jika tak mampir ke Malioboro.

Sebagai salah satu tujuan wisata utama di Jogja, banyak sekali akomodasi yang tersebar di sekitaran Malioboro. Baik hotel, guest house, homestay sampai dengan kos harian. Saking dekatnya, hanya butuh berjalan kaki beberapa menit saja, sudah sampai.

Daftar Hotel Dekat Malioboro

Nah, berikut adalah deretan hotel dekat Malioboro yang harganya mulai dari Rp100 ribuan, antara lain:

1. The Capsule Malioboro

Bagi yang melakukan liburan budget, The Capsule Malioboro jadi salah satu hotel rekomendasinya. Meski harganya terjangkau, namun fasilitasnya tetap nyaman dan cukup lengkap.

Pilihan kamarnya hanya ada satu yakni Capsule Single Bed yang bisa digunakan 1 orang dewasa dan 1 anak dengan usia maksimal 6 tahun. Beberapa contoh fasilitasnya adalah jaringan Wifi, kamar mandi dengan pemanas, loker barang, AC, televisi flat screen, slipper, parkir kendaraan, hair dryer, sampai dengan breakfast.

Lokasinya sendiri tak jauh dari Pasar Beringharjo, tepatnya di Jl. Sosrowijayan No. 12-14 Sosromenduran, Gedong Tengen, Jogja. Harga sewa per malamnya, mulai dari Rp160 ribuan saja.

2. Nueve Malioboro Hotel

Selanjutnya ada Nueve Malioboro Hotel yang lokasinya strategis, menawarkan kamar yang nyaman, dan ruangan yang bersih. Hanya perlu sekitar 8 menit jalan kaki jika ingin ke Malioboro, sangat dekat sekali.

Pilihan tipe kamarnya ada beberapa, contohnya Superior, Superior Twin Room, dan Deluxe Room. Fasilitas yang ditawarkan, mulai dari kolam renang, jaringan internet, deposit box, AC, TV, dan lain sebagainya. Alamat lengkapnya berada di Jl. Mataram No. 9, Jogja.

Tempatnya strategis namun tidak terlalu ramai, pilihan yang tepat buat kamu yang ingin menginap di pusat kota tapi suasananya damai. Harga per malamnya, mulai dari Rp200 ribuan.

3. D’Senopati Malioboro Grand Hotel

Pilihan lainnya hotel dekat Malioboro lainnya adalah D'Senopati Malioboro Grand Hotel. Ini merupakan pilihan hotel bintang 3 dengan nuansa heritage yang kental.

Pilihan kamarnya sendiri ada empat tipe, yakni Suite, Deluxe, Superior, dan Standard. Buat kamu yang solo traveling, Standard Room saja sudah cukup nyaman.

Fasilitas umum yang ditawarkan antara lain Kafe Ayodhya, kolam renang outdoor, 24 jam
room service, dan lain-lain. Sementara fasilitas kamarnya, mulai dari jaringan wifi kencang,
TV LED 32 inch, standing shower, AC, kulkas mini, sampai coffee atau tea maker.

Hotel ini memiliki jarak 1,3 km dari Malioboro, bisa dicapai hanya dalam waktu 4 menit saja jika berkendara. Lokasi tepatnya berada di Jl. Panembahan Senopati No. 40, Prawirodirjan, Gondomanan, Jogja. Harga per malamnya, dibanderol mulai dari Rp300 ribuan.

Supaya kamu bisa dapatkan potongan harga, jangan ragu untuk manfaatkan promo 9.9 dari Traveloka. Nama promo lengkap dari Traveloka ini adalah Duar Duar Kembar 9.9 yang berlangsung sampai tanggal 9 September 2022. Kamu bisa berkesempatan dapatkan diskon sampai dengan 70% plus kupon diskon tambahan sampai Rp999,999. Bisa menginap di berbagai hotel dan Holiday Stays incaranmu.

4. Prima In Hotel Malioboro

Sementara jika kamu ingin bermalam di hotel yang sudah sangat populer yang juga dekat dengan Malioboro, Prima In adalah rekomendasinya. Hotel bintang 3 ini memang sangat strategis, dekat dengan kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, dan atraksi lainnya.

Jumlah total kamarnya mencapai 77 room dengan pilihan tipe Superior Twin, Superior King, Cabanas, Deluxe, dan Executive. Fasilitas yang diberikan antara lain kolam renang Tirtasari, restoran, AC, elevator, jaringan wifi, dan lainnya. Hotel satu ini memang tidak terlalu besar, namun sangat nyaman untuk diinapi.

Alamatnya berada di Jl. Gandekan Lor No. 47, Pringgokusuman, Gedong Tengen Malioboro, Jogja. Biaya per malamnya, mulai dari Rp300 ribuan, tergantung dengan tipe kamar yang dipesan.

5. Whiz Hotel Malioboro

Hotel populer lainnya adalah Whiz Hotel Malioboro yang nyaman dan bersih. Pilihan tipe kamarnya ada tiga, yakni Standard, Superior, dan Deluxe. Jika menginap bersama dengan keluarga, supaya makin nyaman disarankan untuk pilih Deluxe Room dengan ruangan paling luas.

Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati antara lain restoran, laundry service, jaringan wifi di semua area hotel, AC, air panas, private key access system, sampai dengan meeting room. Alamatnya berada di Jl. Dagen No. 8, Sosromenduran, Gedong Tengen, Jogja. Dari Stasiun Tugu, hanya 10 menit saja. Per malamnya dipatok mulai dari Rp300 ribuan.

6. Malioboro Garden Hotel

Satu lagi pilihannya adalah Malioboro Garden Hotel yang memiliki tampilan colorful dari luarnya. Hanya perlu kurang lebih 7 menit saja jika ingin jalan kaki ke Malioboro.

Tempatnya tidak hanya strategis, namun fasilitasnya juga banyak. Misalnya saja AC, restoran, free Wifi, laundry service, parkir gratis, dan lain sebagainya.

Alamat tepatnya berada di Jl. Sosrokusuman Dn 1/163, Suryatmajan, Danurejan, Jogjakarta. Pilihan tipe kamarnya adalah Superior Twin dan Superior Double. Harganya, mulai dari Rp100 ribuan.

Sampai di sini pembahasan tentang hotel dekat Malioboro. Rekomendasinya mulai dari hotel kapsul, Nueve Hotel, sampai dengan Garden Hotel. Harganya juga sangat bervariasi, per malamnya mulai dari Rp100 ribuan sampai Rp300 ribuan. Supaya makin mudah saat reservasi, pesannya di Traveloka saja ya. Semoga bermanfaat!


Post a Comment

0 Comments