Laptop Bisnis Terbaik 2022, Spesifikasi & Harga Terbaru

Laptop Bisnis Terbaik, ASUS ExpertBook, Laptop ASUS, ASUS Business, Rekomendasi Laptop Bisnis
LAPTOP BISNIS TERBAIK 2022

Laptop bisnis terbaik sangat diperlukan untuk menunjang berbagai keperluan operasional bisnis perusahaan atau para pelaku bisnis (business owners). Memiliki fitur yang mempuni dan dapat diandalkan dalam setiap mobilitas kerja yang padat, dengan sistem keamanan yang canggih dan ketahanan baterai yang baik, menjadi pilihan utama. Produsen laptop ternama merek ASUS hadirkan ASUS ExpertBook, laptop bisnis terbaik 2022?

Laptop ASUS

Dilansir dari website resmi ASUS (asus.com), ASUS merupakan perusahaan multinasional yang dikenal dengan motherboard terbaik dunia dan komputer pribadi berkualitas tinggi, monitor, kartu grafis, router, dan solusi teknologi lainnya yang berdiri sejak tahun 1989. Lebih lanjut, saat ini, ASUS sedang merancang dan membangun teknologi pintar generasi berikutnya untuk memberikan pengalaman luar biasa yang meningkatkan kehidupan orang-orang di mana pun.

Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik 2022

ASUS ExpertBook Laptop Bisnis

ASUS menghadirkan ASUS ExpertBook seri laptop bisnis terbaik untuk memenuhi kebutuhan dunia yang serba cepat saat ini, sehingga untuk mengimbangi kesibukan dan tingginya aktivitas dalam bekerja, dibutuhkan alat kerja seperti laptop bisnis yang mempuni dan bebas dari kerusakan. Itulah sebabnya laptop ASUS ExpertBook dihadirkan sebagai laptop bisnis terbaik untuk mobilitas dibawa kemana saja, ringan, direkayasa untuk memberikan kekuatan generasi berikutnya dan dibuat dengan ketangguhan tingkat militer.

Spesifikasi ASUS ExpertBook - Laptop Bisnis 2022

5 pilihan laptop bisnis terbaik ASUS ExpertBook untuk memenuhi kebutuhan Anda yang serba cepat, mudah dibawa kemana saja, dibuat untuk ringan namun tetap solid dan tangguh.

  • 1. ASUS ExpertBook B1
ASUS ExpertBook B1 sengaja dirancang untuk kebutuhan bisnis, yang menjadikannya pilihan cerdas bagi mereka yang ambius, untuk organisasi serta perusahaan rintisan. Lolos uji ketahanan ingkat militer, serta sangat sesuai dengan untuk perkembangan bisnis Anda. Dilengkapi port I / O, WiFi 6, teknologi peredam suara AI yang super canggih. Membuat Anda lebih produktif.

Berikut spesifikasi ASUS ExpertBook B1:

- Windows 10 Pro - ASUS recommends Windows 10 Pro for business, Free Upgrade to Windows 11¹
- Up to 11th Intel® Core™ i7 processor
- Up to NVIDIA® GeForce® MX330
- Up to 48 GB memory
- Up to 1 TB HDD + 512GB SSD storage
- Up to 14" FHD NanoEdge display
- NanoEdge 84% screen-to-body ratio
- Optional exclusive NumberPad design

Video ASUS ExpertBook B1


  • 2. ExpertBook B3 Flip
ASUS ExpertBook B3 Flip cocok untuk belajar dan bekerja hybrid, baik untuk guru, siswa dan para profesional bisnis. Desainnya canggih, tangguh dan serbaguna, karena sangat fleksible. Terdapat pula kamera perspektif, engsel 360 derajat, stylus sederhana yang aman. Fitur perlindungannya cerdas, terutama ASUS Antibacterial Guard, layar sertifikasi TUV Rheinland (perlindungan mata). Didukung pula WiFi 6 dan 4G LTE5 sebagai konektivitas super cepat. teknologi peredam suara AI dual arah plus kamera dengan fungsi yang sama.

Berikut spesifikasi ASUS ExpertBook B3 Flip:

- Up to 48 GB memory
- Up to 1 TB SSD storage
- Up to 11th gen Intel® Core™ i7 processor
- WiFi 6 and 4G LTE
- 360° hinge with garaged stylus
- Two-way AI Noise-canceling
- Dual cameras with 3D noise-reduction
- Windows 11 Pro - ASUS recommends Windows 11 Pro for business, Free Upgrade to Windows 11¹

Video ASUS ExpertBook B3 Flip


  • 3. ExpertBook B5 (B5302C)
ASUS ExpertBook B5 khusus untuk kesuksesan bisnis dengan gaya, sasis dengan desain presisi dan minimalis. Laptop bisnis terbaik ini sangat cocok disanding saat perjalanan, karena masa pakai baterai hingga 14 jam. Selain itu, banyaknya teknologi pada fiturnya sangat memudahkan pekerjaan Anda kemanapun.

Teknologi prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11, Peredam kebisingan AI serta dukungan dual-SSD RAID, dan kecanggihan ASUS NumberPad 2.0. Kecerdasan sensor sidik jari built-in dan chip TPM 2.0 dikemas sebagai perlindungan privasi dan data bisnis. Sudah sertifikasi Intel Evo, ExpertBook B5 adalah mitra portabel dan kuat yang sempurna untuk dunia korporat. 

Berikut spesifikasi ASUS ExpertBook B5:

- Windows 11 Pro - ASUS recommends Windows 11 Pro for business, Free Upgrade to Windows 11¹
- Up to 11th gen Intel® Core™ i7 processor
- From 1 kg
- Up to 48 GB memory
- Up to 2 TB SSD storage
- Up to 14 hours battery life
- Two-way AI Noise-canceling

Video ASUS ExpertBook B5



  • 4. ASUS ExpertBook B7 Flip
ASUS ExpertBook B7 Flip merupakan laptop premium dengan kemampuan konektivitas 5G untuk perusahaan sebagai dukungan penuh untuk bisnis Anda. Bekerja di manapun akan lebih nyaman karena koneksi yang super cepat, namun jaringan tetap aman. Pun memiliki desain yang flipable 360 derajat, membuat Anda jauh lebih bebas dalam mengerjakan aktivitas online maupun offline. Terdapat lampu indikator status penggunanya. ASUS ExpertBook B7 Flip juga dilengkapi ASUS Private View, ASUS ExpertWidget serta sistem keamanan level perusahaan.

Berikut spesifikasi ASUS ExpertBook B7 Flip:

- Windows 11 Pro - ASUS recommends Windows 11 Pro for business, Free Upgrade to Windows 11¹ 
- Up to 64 GB memory
- Up to 11th Intel® Core™ i7 processor
- Up to 16:10 QHD+ display
- Up to 2 TB PCIe® 3.0 SSD storage
- 3600 hinge with stylus support
- Up to 12hours battery life
- Two-way AI noise-canceling

Video ASUS ExpertBook B7 Flip


  • 5. ASUS ExpertBook B9 B9450
ASUS ExpertBook B9 B9450 desainnya ramping, minimalis, ringan, protabilitas tinggi serta ketangguhan tiada banding. Khusus dibuat untuk perjalanan, dengan daya tahan lama hingga 24 jam dengan dual-storage, port lengkap I / O. ASUS Numpadnya pun sangat efisiensi saat bekerja atau bepergian. Tingkat keamanannya tinggi.

Berikut spesifikasi ASUS ExpertBook B9 B9450:

Windows 10 Pro - ASUS recommends 

10 Pro for business, Free Upgrade to Windows 11¹ (when availGB, 1TB PCIe)

Video ASUS ExpertBook B9 B9450


Harga ASUS ExpertBook - Laptop Bisnis 2022

Daftar Harga Laptop Bisnis Terbaik by ASUS ExpertBook Juni 2022
  • Harga ASUS ExpertBook B1 1400
ASUS ExpertBook B1 1400 dibandrol mulai dari Rp 12.002.000
  • Harga ASUS ExpertBook B3 Flip
ASUS ExpertBook B3 Flip dibandrol mulai dari Rp 13.621.718
  • Harga ASUS ExpertBook B5
 ASUS ExpertBook B5 dibandrol mulai dari Rp 21.000.000
  • Harga ASUS ExpertBook B9
ASUS ExpertBook B9 dibandrol mulai dari Rp 23.999.000
  • Harga ASUS ExpertBook B7 Flip
ASUS ExpertBook B7 Flip dibandrol mulai dari Rp 22.999.000

*Informasi spesifikasi dan daftar harga laptop bisnis terbaik by ASUS ExpertBook di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan kunjungi website resmi ASUS untuk mendapatkan update terbaru!


Itulah informasi tentang spesifikasi dan harga laptop bisnis terbaik 2022 dari ASUS seri ExpertBook. Jika Anda suka dengan informasi ini, silahkan bagikan ke media sosial. 

Post a Comment

0 Comments