Rekomendasi Model Rambut Pria Terbaik dan Trendi Sepanjang Masa

 

Rekomendasi Model Rambut Pria Terbaik dan Trendi Sepanjang Masa


Model rambut pria zaman sekarang rasanya tidak bisa dihitung. Selalu saja ada model rambut pria terbaru yang sangat diminati. Mekipun tidak semua model rambut pria bertahan, tapi tetap saja beberapa bisa merubah penampilan kamu.


Rekomendasi Model Rambut Pria Terbaik dan Trendi Sepanjang Masa


Rekomendasi model rambut pria terbaik yang diperkirakan akan ngetren di tahun 2022, bisa jadi pilihan kamu nih untuk lebih bergaya atau merubah penampilanmu, agar tidak membosankan. Walau model rambut pria terbaru bisa mencapai 30 lebih, namun di sini akan direkomendasikan sebanyak 10 saja. Mari kita simak..


1. Undercut

inspirasi model rambut pria terbaru ini bisa dibilan sangat trendi di tengah munculnya banyak model rambut pria yang tidak kalah keren dengan yang lain. Potongan model undercut ini cenderung pendek bervariatif. Beberapa pria merasa cocok menggunakan gaya rambut ini sebagai gaya andalan mereka, karena terkesan simple.

2. Top knot

Masyarakat tradisional Jepang sering memilih model rambut pria top knot ini sebagai pendukung gaya mereka. Model potongan rambut ini tipis dibagian kanan dan kirinya, bahkan hampir plontos, begitu pun bagian rambut belakang.

3. Brushed on top


Model rambut pria brushed on top sempat menjadi model rambut terfavorit di 2018, dan sampai sekarang pun model rambut pria ini begitu diminati. Model rambut pria ini tipis dibagian samping dan belakang saja.

4. Buzz cut


Model rambut ini bisa dibilang cukup simple, karena khasnya yang tipis dan rapi.Potongan rambut ini sering kali ada pada anggota militer. Gaya rambut buzz cut terkesan natural karena berwarna hitam. Selain itu, model rambut ini harus disesuaikan dengan bentuk wajah si pria.

5. Pompadour


Model rambut selanjutnya cocok dengan bentuk wajah oval. anyak yang bilang ketenaran model rambut pria ini mulai meredup, namun pesonanya tetap digunakan oleh beberapa pria. Kesan macho dan trendi begitu melekat untuk model rambut pompadour.

6. Quiff


Quiff cenderung dipilih oleh kaum pria yang ingin terlihat maskulin nan keren. Cocok pada pemilik wajah oval, dan terbilang sangat mudah diatur. Terlebih jika menggunakan pomade atau clay, terutama pada acara-acara formal. Sehingga kamu terlihat lebih rapi dan elegan.

7. Comb over undercut


Potongan dengan sisiran ke atas, model rambut pria comb over undercut menjadi gaya rambut paling kontemporer. Cukup rapi karena model rambut pria ini menyusun rambut terlihat satu garis dengan horizontal style. Gaya rambut ini sering juga dibalut pomade,

8. Slicked back undercut

Pemilihan model rambut yang terkesan klimis ini bisa sangat cocok saat disisir ke belakang. Tak lupa memberi gel rambut agar terlihat lebih sleek, gagah serta maskulin. Model rambut pria undercut seperti ini memang terkesan klasik namun tetap cool.

9. High Fade


High fade memadukan buzz cut dengan fade. Potongan model cepak ala-ala tentara ini akan terlihat lebih "laki" dari biasanya. Tertarik untuk mencoba?

10. Mullet


Model rambut mullet, digadang-gadang akan memiliki tempat pada tahun 2022 mendatang. Potongan rambut mullet cenderung memangkas pada bagian atas kepala dan sisi-sisinya, dan menyisakan lebih panjang di sisi belakang. Mullet di masa mendatang akan terlihat lebih modern karena memiliki potongan shaggy longgar.

Itulah tadi ke-10 rekomendasi model rambut pria terbaik yang trendi sepangjang masa. Adakah yang cocok dengan kamu? Boleh dicoba dan jangan lupa berbagi kebermanfaatan dalam artikel ini.

Post a Comment

0 Comments

Promo Tour Bali Murah