Seva Tempat Mobil Online Baru dan Bekas Berkualitas

Seva Tempat Mobil Online, Seva Tempat Jual Beli Mobil Online Berkualitas Terpercaya, Seva Tempat Mobil Online

Seva tempat mobil online baru dan bekas berkualitas, terlengkap dan termurah. Pusat layanan otomotif online No #1 di Indonesia. Kebutuhan mobilitas Anda bisa teratasi, karena Seva tempatnya mobil online berkelas, menyediakan lebih dari 8000 mobil bekas dan mobil baru merek ternama di Indonesia dan dunia.

Seva Tempat Mobil Online Baru dan Bekas Berkualitas dari Astra

Seva tempat mobil online yang diperkenalkan dengan nama situs Seva.id adalah platform digital terkemuka yang didirikan oleh PT Astra Digital Internasional untuk memenuhi kebutuhan masyarakat diberbagai sektor, yakni kendaraan, asuransi, jasa keuangan, dan properti.

Seva tempat jual beli mobil onlinedikenal sebagai marketplace, memberikan layanan khusus untuk jual beli mobil bekas dan mobil baru, booking service, pembelian suku cadang, tukar tambah, layanan eDokumen, dll.

Dengan mottonya #SmartWayToUpgrade, Seva tempat mobil online dipercaya mampu memenuhi semua kebutuhan masyarakat, khususnya dalam bidang otomotif. Seva tempat mobil online telah menggunakan teknologi terkini, dan bisa diakses lebih praktis hanya dengan sekali klik.

Selain itu, ribuan mobil bekas yang tersedia di Seva adalah pilihan expert, yang memiliki tugas untuk menguji kelayakan mobil melalui tahapan-tahapan yang detail ke segala sisi mobil, agar mobil bekas lebih bernilai dan berkualitas.

Produk Seva Tempat Mobil Online Berkualitas

Mobil Baru

Terdapat lebih dari 50 mobil baru siap jual. Anda juga bisa memfilter sesuai dengan pencarian. Mulai dari harga, merek, model, jenis kendaraan, tipe trasmisi, kapasitas mesin, dan penawaran stock clearance.

Mobil Bekas

Terdapat lebih dari 8000 mobil bekas berkualitas yang merupakan pilihan expert, artinya sudah benar-benar diuji kelayakannya. Jadi, jangan ragu untuk memilih mobil bekas berkualitas di Seva tempat mobil bekas online.

Urus kendaraan #Dirumahaja bersama Seva.id

Menariknya, dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, saat keadaan tidak memungkinkan untuk melakukan banyak aktivitas di luar rumah, Seva tempat mobil online tetap menyediakan layanan yang bantu urus seputar kendaraan agar Anda tetap nyaman di rumah. Tersedia layanan bisa diakses dari rumah, yaitu:

- Mobil Baru

- Mobil Bekas

- Test Drive

- Service di Rumah

- Layanan eDokumen

Lindungi Diri Bersama Asuransi Terpercaya! 

Seva.id bekerja sama dengan Asuransi Astra, untuk memberikan rasa aman berkendara. Pilih paket asuransi yang sesuai dengan kebutuhan, diantaranya:

- Potongan 15% & Voucher Hydro Cleaning dari Klik n Clean Asuransi Kebakaran Garda Home

- Potongan 25% Asuransi Kecelakaan Diri Garda Me

- Potongan 25% Perlindungan Pendidikan Garda Edu

- Potongan 25% Asuransi Perjalanan Garda Trip

*Promo dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan cek promo terbarunya di laman Seva.id

Seva dan TAF

Butuh dukungan dana? Seva.id dan TAF, memberikan kemudahan dalam mengurus pembiayaan kendaraan Anda. Seva.id akan selalu siap membantu.

Layanan Seva Tempat Mobil Online

Seva.id hadir dengan layanan lengkap, yang memudahkan para pelanggan mengatasi masalah, mulai dari transparansi simulasi kredit, ketepatan waktu booking service, tukar tambah dengan kendaraan berkualitas, lokasi strategis, hingga perbandingan dengan kendaraan lain yang lebih baik. Dapatkan informasi ini hanya di Seva tempat mobil online terpercaya.

Berikut ulasan lengkap terkait layanan Seva.id

Kalkulator Kredit

Anda tidak perlu pusing memikirkan berapa banyak yang harus dikeluarkan untuk membeli mobil. Karena dengan kalkulator kredit, Anda bisa mengetahui secara langsung simulasi uang muka, tenor kredit serta pembayaran bulanan, yang pastinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Test Drive

Seperti layanan yang ada pada dealer mobil pada umumnya, Seva juga menyediakan test drive, agar Anda lebih yakin dalam memilih mobil impian Anda. Rasakan kenyamanan dan kenikmatan dalam berkendara, dan pilih mobil sesuai kebutuhan Anda.

Booking Service

Seva bekerja sama dengan bengkel resmi yang terpercaya. Untuk itu Seva memberikan layanan booking service online, agar kendaraan Anda semakin baik performanya. Jadwalkan segera booking service mobil Anda pada tim Seva.

Tukar Tambah Mobil Bekas Berkualitas di Seva

Di Seva tempat mobil online pilihan expert, tukar tambah atau trade-in, menjadi metode yang terbilang populer dibidang otomotif. Selain banyak diminati berbagai kalangan, sistem tukar tambah mobil ini juga memiliki banyak keuntungan, salah satunya, Anda tidak perlu menjual mobil lama terlebih dulu.

Seva.id menyediakan berbagai merek mobil ternama, yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, dan yang telah diseleksi dan merupakan pilihan Expert. Siapkan dengan baik kendaraan bekas Anda, karena tim dari Seva.id akan meinspeksi dan memberikan penawaran terbaiknya. Lalu, isi formulir dan data lengkap yang sesuai.

Lokasi Dealer

Seva memudahkan Anda untuk menemukan lokasi dealer terdekat di kota Anda. Tersedia lebih dari 300 cabang, dan temukan cabang terdekat dari lokasi Anda, hanya dengan mencari berdasarkan nama dealer.

Bandingkan Mobil

Seva akan memberi kesempatan kepada Anda untuk benar-benar memilih mobil impian Anda. Anda bisa membandingkan hingga 4 mobil sekaligus dalam satu halaman. Detail spesifikasi akan muncul dengan lengkap. Setelah dirasa cukup yakin dengan pilihan Anda, mintalah penawaran, dan selanjutnya terserah Anda.

Cara Jual Mobil Bekas Online di Seva.id

1. Klik "Jual Mobil Saya" pada kategori Jual Mobil.

2. Foto bagian mobil dengan jelas dan lengkap, lalu isi data yang sesuai.

3. Tunggu email konfirmasi, untuk memberitahukan apakah mobil tersebut di approve atau tidak.

4. Jika di approved, Anda akan dengan mudah melihat status terkini mobil melalui fitur Akun Saya > Kendaraan Saya. Anda masih bisa merubah deskripsi mobil.

5. Jika mobil berhasil terjual, silakan klik "Tandai Terjual"

Semudah itu menjual mobil bekas Anda? Tidak perlu repot menawarkannya kepada orang lain. Cukup duduk manis, dan biarkan tim Seva.id yang bekerja, menawarkan kepada dealer rekanan, dan memberitahukan semuanya kepada Anda.

Cara Beli Mobil Bekas Online di Seva.id

1. Klik Otomotif > Mobil Bekas pada fitur kategori

2. Lihat secara lengkap spesifikasi mobil pilihan Anda

3. Klik "Minta Penawaran", lalu isi data diri lengkap yang sesuai, serta mengisi preferensi pembayaran Anda

4. Pastikan lagi keadaan mobil benar-benar sesuai, dan lalu, mobil siap diantar ke rumah Anda.

5. Ingat! Jika bertemu dengan penjual langsung, untuk tidak melakukan transaksi apapun sebelum Anda melihat dan memastikan kondisi mobil yang ingin Anda beli.

Begitu mudah membeli mobil bekas berkualitas di Seva.id. Bahkan Anda bisa sangat puas setelah melihat mobil impian telah sampai dengan selamat di rumah Anda.

Mengapa Harus Memilih Seva.id Sebagai Tempat Jual Beli Mobil Online?

Dengan berada di bawah naungan Astra Group, Seva pantas untuk dipilih dan dijadikan sebagai platform terpercaya, penuh tranparansi, dan fleksibel terhadap semua layanan yang diberikan.

Selain itu, terdapat beberapa alasan lain, mengapa Anda harus memilih Seva.id. Berikut penjelasannya:

Banyak Kelebihannya

Beli mobil online bukan lagi yang sulit. Anda bisa leluasa memilih mobil, melihat-lihat fitur, kondisi eksterior dan interior, membaca review pembeli, dan melakukan test drive.

Selain itu, Anda bisa melakukan perbandingan harga, simulasi kredit agar tahu besaran DP serta cicilan setiap bulannya. Terakhir ada tukar tambah, atau trade-in. Jadi, Anda bisa mengupgrade mobil lama ke mobil baru impian pilihan Anda.

Sekedar saran, ada baiknya Anda perlu melakukan perencanaan yang benar-benar matang, mulai dari memilih jenis mobil mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan Anda, hingga metode pembayaran apa yang akan digunakan, sampai pada akhirnya mobil impian sampai ke garasi rumah Anda.

Kredit Mobil di Seva, Promo Melimpah

Di Seva.id, Anda akan dengan mudah mengetahui detail dari sisi-sisi mobil impian Anda. Setelah itu, cari tahu metode pembayaran yang sesuai. Namun, jika budget masih kurang, sebaiknya Anda pikirkan cara mengatasinya, misalnya mengganti pilihan mobil yang sesuai budget. Jangan sampai memiliki mobil impian terhalangi hanya karena masalah budget.

Seva.id banyak membuat program untuk kredit mobil baru. Mulai dari memberikan DP rendah dan cicilan ringan yang fleksibel. Selain itu, Seva.id banyak bekerjasama dengan leasing mobil terpercaya yang memberikan kemudahan dalam proses pembelian unit mobil baru.

Tiada Hari Tanpa Promo Mobil Baru dan Perawatan Mobil di Seva.id

Menyambut antusiasme pecinta otomotif di Indonesia, Seva bekerjasama dengan Astra Group agar memberikan promo tanpa batas yang bisa didapat setiap waktu. Tujuannya, agar para pelanggan setia senantiasa mendapatkan banyak keuntungan dan merasa nyaman saat memutuskan membeli mobil di Seva.id.

Seva.id juga memberikan banyak promo seperti saat service mobil dan pemilihan suku cadang. Hal ini akan berpengaruh untuk ke depannya saat pelanggan ingin menjual mobilnya di Seva.id. Jadi, jangan ragu lagi untuk memilih mobil baru impian atau mendapatkan mobil bekas impian yang berkualitas hanya di Seva tempat mobil online berkualitas.

Booking service online tanpa harus mengantre lama di bengkel resmi di kota Anda, hingga layanan eDokumen untuk kepengurusan perpanjangan pajak kendaraan, Seva.id akan siap membantu Anda.



Official Account Media Sosial Seva Tempat Mobil Online (Seva.id)

Untuk info lebih lengkap dan promo menarik lainnya dari Seva tempat mobil online terpercaya, kunjungi juga sosial medianya berikut ini:

Instagram

https://www.instagram.com/sevaid_official/ (sevaid_official)

Facebook

https://www.facebook.com/sevaid.official/ (sevaid.official)

Twitter

https://twitter.com/sevaid_official (sevaid_official)

YouTube

https://www.youtube.com/c/Sevaidofficial (Sevaid_official)

Post a Comment

0 Comments