Sriboga Easymix: Maksimalkan Hasil Masakan dengan Premix Flour

Sriboga Easymix, Premix Flour
Sriboga Easymix, Tepung Serbaguna Tanpa Campuran MSG

Sriboga Easymix merupakan premix flour atau tepung premix yang diproduksi untuk memaksimalkan hasil masakan. Selain itu sesuai namanya, Sriboga Easymix menghadirkan kenyamanan dalam menyederhanakan proses memasak.

Sriboga Easymix membuat berbagai menu masakan menjadi berwarna cokelat keemasan dan matang dengan sempurna. Seperti, pisang goreng, ayam goreng kentuky, tempura Jepang, donat, dll.

Tentang Sriboga Easymix

Resmi diluncurkan sejak Desember 2015, Sriboga Easymix merupakan tepung serbaguna tanpa campuran MSG yang diolah dari biji gandum premium dan diproduksi dengan teknologi yang inovatif, menjadikan setiap olahan masakan lebih terjaga kesegarannya.

Berawal di bawah naungan divisi PT Sriboga Four Mill lalu beralih ke PT Mulia Inti Pangan yang merupakan produsen tepung terigu yang didirikan sejak 2019, Sriboga Easymix menjadi produk terlaris dan terbaik yang diminati pelanggan.

Supaya tepat sasaran dan terpenuhinya kebutuhan pelanggan, Sriboga Easymix dibagi ke dalam dua kategori, yakni:

- Profesional, dalam kategori ini akan memberikan banyak pengalaman kuliner yang terbaik, di mulai dari bisnis menuju ke pelanggan Anda.

- Konsumen, dalam kategori ini akan menyediakan sekaligus menghadirkan masakan lezat yang berasal dari bahan berkualitas yang di mulai dari dapur rumah Anda.

Jenis-jenis Produk Sriboga Easymix Premix Flour

Ada banyak jenis produk Sriboga Easymix sebagai premix flour yang dibagi menjadi dua kategori, Savoury (Gurih) dan Sweet (Manis), berikut ulasan selengkapnya:

A. Savoury (Gurih)

Sriboga Easymix, Premix Flour Savoury

5 jenis produk Savoury dari Sriboga Easymix, antara lain:

1. Sriboga Easymix Pisang Goreng

Tanpa butuh waktu lama, Anda bisa menggoreng pisang dengan hasil yang lebih gurih dan renyah dengan rasa yang otentik. Pisang goreng kesukaan keluarga, siap dihidangkan dengan cepat.

2. Sriboga Easymix Crispy Ala Kentucky

Berasal dari bahan-bahan premium dan diolah dengan menggunakan teknologi dari Eropa, serta 100 persen campuran sempurna agar menghasilkan olahan ayam goreng crispy ala kentuky yang matang dengan warna cokelat keemasan dan tekstur renyahnya lebih tahan lama, sehingga tidak membutuhkan tambahan dari bahan lainnya.

3. Sriboga Easymix Serbaguna

Tepung serbaguna dengan 100 persen campuran yang sempurna menciptakan hasil masakan yang lebih gurih dan renyah dengan tekstur dan rasa khas Indonesia. Kualitas tinggi premixnya andal dan konsisten saat proses masa berlangsung, sehingga persiapan pun jauh lebih cepat.

4. Fish n’ Chip Batter (Adonan)

Premix dengan 100 persen campuran sempurna, mamapu menghasilkan adonan ikan goreng ala Inggris. Menjaga tekstur tetap renyah dalam waktu lebih lama.

5. Sriboga Easymix Japanese Tempura

Premix tempura ala Jepang satu ini dapat memaksimalkan hasil masakan yang membuat tekstur rasanya jauh lebih renyah dan ringan saat digigit, bahkan didukung dengan warna keemasan sedikit pucat dan coverage yang sempurna.

B. Sweet (Manis)

Sriboga Easymix, Premix Flour Sweet

Berikut ini, 4 produk Sriboga Easymix kategori sweet, antara lain:

1. Sriboga Easymix Donut

Camilan enak dan manis ini cocok sekali untuk Anda yang gemar berkreasi dengan jajanan kesukaan semua orang. Menggunakan premix flour tentunya akan membuat donat buatan rumah menjadi lebih lembut dan lezat, bahkan bisa sangat menguntungkan bisnis Anda.

2. Sriboga Easymix Waffle

Premix flour satu ini akan menghasilkan waffle manis yang luar biasa. Bahkan, Anda akan tampak seperti chef profesional. Berminat membuka bisnis wafel? Jangan enggan menggunakan Sriboga Easymix Waffle ini.

3. Sriboga Easymix Pancake

Diperuntukkan bagi Anda yang super krearif untuk membuat berbagai macam jenis pancake dengan resep yang sempurna. Jenis tepung terigu ini, sangat cocok untuk bekal usaha kue, yang murah lagi terjangkau.

4. Sriboga Easymix Vanilla Sponge

Berasal dari bahan-bahan premium dan diolah dengan teknologi Eropa terkini, menghasilkan premix flour dan cake flour berkualitas tinggi, sehingga membuat segala macam olahan yang manis dengan tekstur yang lembut cenderung lembap.

Jenis-jenis produk Sriboga Easymix di atas dapat Anda jadikan rekomendasi premix flour terbaik saat ini. Membantu memaksimalkan hasil masakan apapun dengan rasa dan tekstur yang sempurna.

Keuntungan Menggunakan Sriboga Easymix

Sebagai premix flour kualitas terbaik, menggunakan Sriboga Easymix memiliki banyak keuntungan, antara lain:

- Diperoleh langsung dari supplier premix

- Meminimalisir kelalaian atau kesalahan saat proses memasak

- Mudahnya dalam melakukan pengawasan terhadap stok bahan baku

- Menghemat waktu, mulai dari persiapan, proses memasak hingga mendapatkan hasil yang sempurna

- Konsistensi terhadap standar mutu setiap produk yang dihasilkan

- Berasal dari bahan baku premium yang berkualitas tinggi dan aman

- Dibandingkan dengan menyediakan aneka bahan, harga premix cenderung stabil dan lebih praktis

- Menghemat storage, sehingga terjaga kebersihannya

- Tidak hanya profesional, premix flour bisa diolah di dapur rumah dengan lebih mudah

- Komposisi setiap bahan bakunya terjaga dengan baik, karena dibuat dari 100 persen campuran yang berkualitas

- Bersifat fleksibel dan tidak kaku, ciri khas setiap produk Sriboga Easymix mampu dikreasikan dengan berbagai macam resep yang sedang hits

Bersiaplah mencoba berbagai kreasi masakan dengan lebih mudah bersama Sriboga Easymix. Selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments