Buka Usaha Franchise Minuman dengan Menggunakan Kredit KTA

Buka Usaha Franchise Minuman dengan Menggunakan Kredit KTA


Dalam menunjang kebutuhan gaya hidup yang semakin tinggi ada baiknya jika kamu mulai menjalankan usaha sampingan. Salah satu usaha sampingan yang mudah dijalankan adalah franchise minuman yang saat ini sedang populer di kalangan pengusaha. Kamu bisa mulai menjalankan usaha ini menggunakan kredit KTA dari bank.


Mengingat kebutuhan kuliner masyarakat yang semakin tinggi membuat gerai-gerai franchise selalu ramai pembeli. Jadi tidak ada salahnya jika membuka usaha franchise dengan menggunakan kredit KTA.


Selain membantu untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, pinjaman KTA juga dapat dimanfaatkan untuk memulai dan mengembangkan usaha.


7 Franchise Minuman Terpopuler dan Laris Manis


Keuntungan membuka usaha franchise minuman salah satunya memiliki target pasar yang lebih luas. Kamu juga tidak perlu repot-repot mem-branding dan menyusun strategi marketing sendiri.


Alasannya, karena produk franchise minuman yang sudah populer tentu banyak dikenal dan disukai masyarakat.


Itulah mengapa usaha franchise minuman mudah dijalankan dan cocok bagi orang-orang yang tidak memiliki banyak waktu mengurus usahanya karena disibukkan oleh pekerjaan utama.


Berikut ini beberapa rekomendasi dari franchise minuman yang sudah populer dan disukai banyak orang.


1. Kopi Janji Jiwa

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Kopi Janji Jiwa yang sedang dibicarakan banyak orang. Untuk dapat bergabung menjadi mitra franchise Kopi Janji Jiwa, kamu membutuhkan dana sekitar Rp85 juta. Dana tersebut sudah termasuk biaya lisensi merek dan peralatan untuk menjalankan usaha.


Selain itu, dalam paket franchise Kopi Janji Jiwa juga sudah termasuk persewaan tempat, peralatan pembuatan, karyawan, dan fasilitas lainnya. Bila modal yang kamu miliki tidak cukup, kamu bisa mengajukan kredit KTA secara online.


2. Haus

Franchise selanjutnya yang cukup populer dan disukai banyak orang yaitu Haus. Untuk menjadi mitra franchise ini, kamu perlu menyediakan dana sekitar Rp200 juta. Paket franchise tersebut sudah termasuk paket kemitraan, renovasi tempat, lisensi selama 5 tahun, pelatihan karyawan, dan bahan baku awal.


Modal yang dibutuhkan memang cukup tinggi, tapi kamu bisa mengajukan kredit KTA sebagai solusinya.


3. Kopi Kulo

Franchise Kopi Kulo menawarkan paket usaha yang di dalamnya sudah termasuk peralatan, renovasi dan desain tempat, iklan di media sosial, dan bahan baku awal. Untuk menjadi mitra franchise Kopi Kolu, kamu memerlukan dana sebesar Rp155 juta. Bila uang tabunganmu masih kurang, tidak ada salahnya mengajukan kredit online bank.


4. Street Boba

Street Boba menawarkan paket usaha franchise dengan harga Rp200 juta. Di dalam paket usaha tersebut sudah termasuk lisensi selama 3 tahun, media promosi, sistem POS kasir, buku SOP, training, dan desain tempat. Dengan modal yang cukup besar tersebut kamu bisa mengajukan kredit KTA sebagai tambahan modal.


5. Es Teh Indonesia

Es Teh Indonesia menawarkan paket franchise dengan harga Rp120 juta yang di dalamnya sudah termasuk lisensi dan peralatan untuk menjalankan usaha. Es Teh Indonesia memiliki nama yang cukup populer dan sudah memiliki banyak mitra.


Franchise Es Teh Indonesia menawarkan harga yang lebih rendah dari yang sebelumnya. Jika modal yang kamu siapkan belum mencukupi, mengajukan kredit online bank bisa jadi solusinya.


6. Jelly Potter

Biasanya brand Jelly Potter ini sering ditemui di depan minimarket. Harga paket usaha Jelly Potter hanya sekitar Rp40 juta saja. Tentunya bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin membuka usaha dengan modal yang tidak terlalu besar. Dalam harga tersebut kamu tidak perlu mengeluarkan dana lagi dan bisa langsung menjalankannya.


7. Xie Xie Boba

Bagi kamu yang baru ingin mencoba membuka usaha sendiri dan belum berani mengeluarkan modal yang terlalu besar. Franchise Xie Xie Boba ini bisa kamu jadikan pilihan. Xie Xie Boba menawarkan paket franchise mulai dari Rp8,9 juta saja. 


Dapatkan Modal Usaha Melalui Pinjaman digibank KTA

Ingin buka usaha tapi dana terbatas? Tenang kamu bisa mengajukan kredit online bank untuk menambah modal usaha membuka franchise minuman. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik untuk memenuhi kebutuhan finansialmu.


Kamu bisa mengajukan pinjaman KTA dengan mudah dan praktis di digibank by DBS karena tidak memerlukan berkas-berkas.

Yang terpenting, kamu harus memiliki e-KTP untuk mengajukan pinjaman digibank KTA. Berikut beberapa langkah proses pengajuan digibank KTA bagi yang belum menjadi nasabah digibank by DBS:


- Tunggu pengajuan kamu disetujui dalam kurun waktu 60 detik

- Selanjutnya download Aplikasi digibank by DBS melalui Google Play Store atau App Store 

- Lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank terdekat

- Jika telah terverifikasi, dana akan  ditransfer ke rekening digibank hingga Rp80 juta


Bila sudah menjadi nasabah digibank by DBS kamu bisa mengikuti cara berikut untuk pengajuan digibank KTA:

 - Buka Aplikasi digibank by DBS lalu klik Personal Loan pada menu utama aplikasi

- Lengkapi data diri kamu di sana

- Kemudian tunggu dalam waktu 60 detik untuk mendapatkan persetujuan pinjaman

- Pilih limit pinjaman dan jangka waktu tenor, pilih sesuai kebutuhan kamu

- Dana pinjaman akan ditransfer ke rekening digibank secara real-time hingga Rp80 juta


Berikut ini keunggulan digibank KTA yang perlu kamu ketahui:

- Tanpa ribet karena proses pengajuan kredit dapat dilakukan secara fleksibel, kapan saja, dan dimana saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui go.dbs.com/kta 

- Tidak ada dokumen yang harus kamu sertakan. Kamu hanya perlu menuliskan nomor e-KTP dan NPWP pada formulir online yang tersedia.

- Proses approval cepat dalam waktu 60 detik

- Dana kredit langsung ditransfer ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta

- Suku bunga kompetitif mulai 0,95%

- Aman dan terpercaya karena digibank KTA telah terdaftar di OJK


Tunggu apalagi segera ajukan kredit digibank KTA melalui website resmi atau Aplikasi digibank by DBS dengan praktis dan cepat. Kamu bisa menjalankan usaha franchise minuman dengan lebih mudah berkat digibank KTA.

Post a Comment

0 Comments

Promo Tour Bali Murah