Fakta Menarik Christopher Comstock & Karirnya Sebagai DJ Marshmello

Fakta Menarik Christopher Comstock & Karirnya Sebagai DJ Marshmello


Nama Christopher Comstock pertama kali muncul yaitu tahun 2015. DJ yang satu ini dikenal memiliki karakter yang unik karena menggunakan penutup kepala berbentuk Marshmello. Keunikan inilah yang menjadi daya tarik sehingga DJ Marshmello mudah dikenali dan populer di masyarakat.


Selain memiliki keunikan pada penampilan, DJ ini juga memiliki begitu banyak prestasi. Musik atau lagu pertamanya yang berjudul Wavez diunggah di platform SoundCloud pada tahun 2015. Karirnya semakin meningkat karena promosi penampilan dan perform di berbagai acara seperti new York's pier 94, Miami music week, pomona dan yang lainnya.


Sambutan masyarakat terhadap peluncuran film tersebut membuat DJ Marshmello meluncurkan album di tahun 2016. Album tersebut berhasil menempati urutan pertama pada tanggal lagu Billboard hot 100. Banyak dari para seniman dunia yang ikut berkolaborasi. Beberapa artis yang berkolaborasi antara lain seperti Selena Gomez, Khalid dan yang lainnya berhasil memukau dunia.


Setelah meluncurkan album pertamanya, dia juga mengeluarkan album kedua yaitu Joy time II, hingga Joytime III semuanya berhasil mencapai kesuksesan.


Prestasi Christopher Comstock

Karir dari DJ Marshmallo semakin gemilang hingga mendapatkan berbagai macam penghargaan. DJ Marshmello ini mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya seperti Billboard music awards, WDM radio awards, teen choice awards, MTV music awards dan yang lainnya.


Penghargaan pertama yang diraih oleh DJ Marshmello yaitu dalam ajang remix awards 2017 sebagai the Best Use of Vocal dalam remix alarm.


Biodata Christopher Comstock

DJ Marshmello nee memiliki nama lengkap Christopher comstock dengan nama panggung Marshmallo. Keluarga dan teman-temannya memanggilnya sebagai Chris. DJ Marshmello lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika serikat pada tanggal 19 Mei 1992.


DJ Marshmallo merupakan warga negara Amerika serikat dan dahulu bersekolah di the Shipley school. Dia merupakan penganut agama Budha. Postur tubuhnya tegap dengan tinggi mencapai 180 cm. DJ Marshmello memiliki saudara bernama Madi comstock.


DJ Marshmello tentu saja berprofesi sebagai seorang DJ dan juga produser rekaman. Dia memiliki hobi memasak serta bermain game. Akun sosial media yang dimiliki sangat lengkap mulai dari Facebook hingga YouTube. Anda bisa membuka Facebook milik DJ Marshmello ini di @Marshmello, twitter: @marshmellomusic, Instagram: @marshmellomusic, Tik tok: @marshmellomusic dan juga YouTube Marshmello Official.


Fakta Menarik Christopher Comstock

Ada banyak fakta menarik mengenai DJ Marshmello. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik yang bisa kamu ketahui:


1. Pandai Memasak

Fakta pertama yaitu DJ Marshmallo pernah menunjukkan kemampuannya dalam membuat berbagai macam makanan, baik itu makanan berat atau makanan ringan. Di channel youtube-nya, ada beberapa konten yang menunjukkan kepiawaiannya dalam mengolah berbagai macam bahan makanan.


2. Senang Bermain Game

Fakta berikutnya dari seorang DJ Marshmello adalah senang membuat konten gaming.


3. Orang Dermawan

Meskipun merupakan seorang DJ ternama, dia tetap memiliki sifat kedermawanan yang tinggi. Dia sering mendonasikan uangnya hingga jutaan dollar ke dalam berbagai kegiatan amal seperti Epic’s E3 Celebrity Pro Am. Selain itu, DJ Marshmello juga sangat peduli dengan binatang sehingga ikut mengkampanyekan perlindungan terhadap hewan terutama untuk binatang seperti anjing.


4. Tinggal di California

Saat ini DJ Marshmello tinggal dan menetap di California setelah pindah dari Philadelphia.


5. Banyak Mendapat Penghargaan

DJ Marshmello memiliki banyak prestasi sehingga mendapatkan banyak penghargaan seperti best song dalam international dance music awards tahun 2019. Selain itu dia juga mendapatkan penghargaan sebagaI Best New Artist dan juga dan Dance Artist Of The Year dalam penghargaan iHeartRadio Music Awards. Dia juga memiliki subscriber di YouTube sebanyak 41 juta orang.


6. Memiliki Helm Unik dan Canggih

Helm yang digunakan oleh DJ Marshmello sangatlah unik karena didalamnya terdapat lampu dan AC. Jadi ketika DJ Marshmello menggunakannya, dia tidak merasa gelap dan kegerahan.


7. Sering Meminta Bantuan Artis Lain untuk Menjadi Dirinya

Fakta menarik lain dari DJ Marshmello adalah ternyata dia sering meminta bantuan dari artis lain untuk menyamar menjadi dirinya. Dia memang sangat identik dengan helm besar berbentuk Marshmallo sehingga mudah baginya untuk mengelabui penggemar ketika sedang tidak sempat menemui mereka.


Itulah beberapa fakta menarik dari Christopher Comstock dan karir suksesnya sebagai DJ Marshmello. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Yuk! Kasih komentar menarik tentang artikel ini, lalu bagikan ke media sosialmu dan jangan lupa kembali lagi ya.. (No Spam)