Review Toyota Innova Bekas dari Mobil88

Review Toyota Innova Bekas dari Mobil88

Review Toyota Innova bekas dari mobil88 yang sayang sekali jika dilewatkan. Karena, mobil88 sudah sangat berpengalaman lebih dari 30 tahun melayani pembelian mobil bekas terpercaya dan berkualitas. Memberikan kemudahan dalam segala prosesnya, serta aman dan nyaman untuk mengakses semua fitur-fiturnya.


Berikut ini adalah salah satu unit mobil Toyota bekas yang dijual di mobil88, yaitu Toyota Innova G 2017. Silakan simak ulasan lengkapnya di bawah ini:


Deskripsi Toyota Innova G 2017

Merupakan mobil MPV Toyota pertama di Indonesia. Saat ini, Toyota Innova G telah berevolusi menjadi sebuah medium MPV mewah yang nyaman untuk digunakan bersama keluarga besar.


Memiliki mesin bensin 1TR 2000cc 4 Silinder Dual VVT-i dan diesel 2GD 2.400cc 4 Silinder VGT Turbo menjadikan mobil keluarga ini memiliki tenaga yang sangat bisa diandalkan untuk memuat banyak barang dan penumpang.


Selain terdapat deskripsi, Anda juga bisa mengehatui rincian kredit. Dan bahkan bisa mengatur ulang kredit yang ada. Namun, jika masih belum begitu yakin dengan pilihan kendaraan tersebut, Anda dapat melihat pilihan kendaraan lain yang masih sejenis dengan pilihan di awal.

Spesifikasi Detail Toyota Innova G 2017

Review Toyota Innova Bekas dari Mobil88

Review Toyota Innova Bekas dari Mobil88

Review Toyota Innova Bekas dari Mobil88

Review Toyota Innova Bekas dari Mobil88

Review Toyota Innova Bekas dari Mobil88

Review Toyota Innova Bekas dari Mobil88

Review Toyota Innova Bekas dari Mobil88

Review Toyota Innova Bekas dari Mobil88

Review Toyota Innova Bekas dari Mobil88

Test Drive Dari Rumah

Sebelum melakukan pembelian, ada baiknya Anda mencoba kendaraan tersebut. Silakan buat appointment untuk kemudian Anda menunggu mobil tersebut datang, sesuai dengan lokasi yang Anda tentukan.


Baca juga:


Cek Dari Showroom

Anda juga bisa datang langsung ke showroom untuk melihat mobil incaran Anda. Dengan membuat appointment online.


Terdapat pula fitur Kalkulator Finansial yang berfungsi untuk menghitung berapa estimasi cicilan bulanan dan pengajuan kredit. Caranya adalah dengan mengisi kolom-kolom yang tersedia, seperti di bawah ini.

Review Toyota Innova Bekas dari Mobil88

Mengapa harus beli mobil di mobil88?

Karena ada 4 keuntungan yang bisa didapatkan di mobil88, yaitu:


1. Buyback Guarantee

Dimana seluruh mobil rekomendasi mobil88, telah dilengkapi dengan jaminan pembelian kembali (buyback guarantee), apabila mobil yang Anda beli memiliki kekurangan kelengkapan dokumen asli, mobil pernah mengalami tabrakan atau banjir, nomor rangka dan kondisi mesin yang kurang baik dan tidak sesuai dengan BPKB dan STNK, kilometer dalam odometer tidak diputar balik, dan benar-benar jauh dari kelayakan sebuah mobil bekas berkualitas. Dengan begitu, Anda bisa segera menerima Buku Garansi.


2. Easy Transaction

Kemudahan melakukan transaksi di mobil88 cukup dengan memilih pembayaran paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Mudah, aman, bisa dilakukan secara tunai maupun kredit. Mobil88 bekerja sama dengan leasing terpercaya. Anda juga bebas memilih transaksi yang diinginkan, bisa melakukan transaksi online atau datang langsung ke showroom mobil88 terdekat di kota Anda.


3. Quality Control

Semua mobil yang dijual mobil88, telah melalui proses seleksi ketat serta quality control yang sangat detail. Sehingga, Anda terbebas dari rasa khawatir dan pasti mendapatkan mobil sesuai keinginan.


4. Mobicare

Fitur yang satu ini sangat memanjakan Anda yang membutuhkan informasi seputar asuransi, spesifikasi lengkap mobil, dan service mobil secara gratis. Bahkan, Anda bisa mendapatkan tambahan layanan Emergency Road Asistance ERA), apabila melakukan pembelian merek mobil Toyota dan Daihatsu. Selain itu, mobil88 berkolaborasi dengan Astraworld, yang akan memberikan bantuan layanan 24 jam, saat kondisi darurat, misalnya jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan kerusakan ringan, dan juga jasa car carrier.


Satu lagi yang memberikan nilai plus pada mobil88 adalah, semua mobil yang ada di mobil88 e-store pasti dilengkapi dengan jaminan garansi mesin serta jaminan uang kembali 100%, dengan syarat melakukan transaksi melalui mobil88 e-store. Cukup mudah bukan?


Jadi, tunggu apa lagi? Segera penuhi kebutuhan kendaraanmu hanya di mobil88. Semoga bermanfaat.


Baca juga: Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia

Post a Comment

0 Comments