MASIGNASUKAv102
1370936496007230995

5 Keuntungan Membeli Barang Branded

Keuntungan Membeli Barang Branded, Barang Branded

5 Keuntungan Membeli Barang Branded - Kamu punya barang branded? Kenapa sih kamu lebih memilih barang branded? Padahalkan mahal. Barang branded memang tidak dimiliki oleh banyak orang, karena memang harganya yang mahal, serta memiliki kualitas yang tinggi. Barang branded juga sering kali di produksi dan dijual terbatas. Maka, tidak mudah mendapatkannya begitu saja sekalipun kamu memiliki banyak uang.
Kendatipun, barang branded selalu saja dicari kalangan tertentu yang memang sangat mengagungkan barang-barang branded. Karena mereka tau, ada keuntungan yang menanti jika memiliki barang-barang branded.

Ini dia beberapa keuntungannya:

5 Keuntungan Membeli Barang Branded


1. Desain tidak pasaran

Agar mudah dikenali, biasanya para produsen barang-barang branded akan membuat desain produknya sendiri. Yang pasti unik dan berbeda dari produk merek lain. Buat kamu yang memiliki selera tinggi, barang-barang branded berdesain unik ini pantas kamu jadikan pilihan yang tepat. Beberapa brand juga terkadang mengeluarkan edisi eksklusif terbatas, yang biasanya hanya dijual beberapa saja di seluruh dunia, dan ini merupakan kesempatan untuk penggemar setia sang brand ternama.

2. Tahan lama

Sudah tidak diragukan lagi, barang-barang branded akan lebih awet dan tahan lama pemakaiannya, bahkan bisa sampai bertahun-tahun. Karena memang kualitas dan harganya yang sepadan dengan bahan-bahan yang digunakan. Tapi, ini semacam menjadi garansi produk tersebut ya, karena memang melalui proses high qualty control. Selain itu, jangan lupa untuk selalu merawatnya, agar tidak mudah rusak.

3. Up to date

Pemenuhan permintaan pasar adalah hal yang utama bagi para produsen barang-barang branded. Mereka akan mengeluarkan model terbaru sesuai dengan tren masa kini. 

4. Menaikkan status sosial

Barang branded memang memiliki harga yang tidak murah. Jadi, siapapun yang memiliki barang-barang branded original selalu dianggap memiliki selera yang tinggi, yang sekaligus akan membuat kamu dipandang memiliki status sosial yang tinggi pula. Bahkan beberapa mengutamakan rasa gengsi demi menaikan status sosialnya.

5. Investasi masa depan

Ada beberapa pemilik barang-barang branded akan menjadikannya sebagai koleksi semata. Namun, beberapa diantara yang lain akan menjadikan barang-barang branded sebagai investasi masa depan. Karena memang, barang branded limited stock dan limited edition. Semakin langka barang branded tersebut, bisa jadi semakin tinggi harganya. Untuk itu, kamu bisa jadikan barang-barang brandedmu sebagai investasi jangka panjang.

Jadi, beberapa barang branded seperti fesyen ataupun aksesoris, bisa memiliki nilai investasi yang menggiurkan di kemudian hari.

Memiliki barang-barang branded tidak selalu buruk. Asalkan memang tepat pembelian serta pemanfaatannya di masa mendatang. Carilah official store atau outlet resmi yang memang menjual barang-barang branded incaranmu. Karena, tidak sedikit pula toko-toko yang menjual tiruannya dengan harga yang jauh lebih murah. Harus benar-benar teliti dan tau ciri-ciri barang aslinya. Selamat berinvestasi. Sampai jumpa diartikel lainnya. Stay Tune!

Referensi:
https://www.cekaja.com/info/5-keuntungan-membeli-barang-branded-bisa-jadi-investasi-lho/
Gambar: Freepik
<a href="https://www.bayupradana.com/" rel="nofollow">Bayu Pradana</a>
Bayu Pradana

Blogger Indonesia di Bali asal Sumatera Utara.

Yuk! Kasih komentar dengan bijak, lalu bagikan ke media sosialmu dan jangan lupa kembali lagi yak! (No Spam)

  1. Barang bermerek memang terkadang punya manfaat di masa datang, apalagi kalau harga jualnya bisa lebih tinggi dari harga beli, hihi..

    ReplyDelete