Genre Game Online Terfavorit, No. 6 Paling Seru!


Toro Adventure

Bermain game dipercaya memiliki banyak manfaat, seperti melatih konsentrasi, meningkatkan daya ingat, belajar mengatur strategi dan menambah pengetahuan.

Begitu banyaknya genre game online yang bisa dimainkan. Bahkan, di antaranya menjadi favorit bukan hanya dari kalangan anak-anak melainkan juga orang dewasa.

Genre Game Online Terfavorit

Serunya bermain game online tentunya dapat menghilangkan rasa stres dan kepenatan di tengah kesibukan dan aktivitas padat. Buat kamu yang mager dan ingin mencari hiburan yang pas, cobain bermain game online dengan genre yang jadi favorit banyak orang berikut ini, yuk!

1. Role Playing Game (RPG)

Genre game RPG ini dikenal sebagai permainan dengan efek animasi serta suara yang sangat menarik, sehingga membuat para pemain enggan meninggalkan permainan.

Menghadirkan grafik keren yang jernih, genre game online ini membutuhkan dukungan memori yang cukup besar, terutama saat menginstalnya pertama kali. Tertarik menginstal genre game RPG? Pastikan kapasitas memorimu cukup yaa..

2. Real Time Strategy (RTS)

Genre game RTS merupakan game pengelolaan atau pengembangan pembangunan suatu wilayah, mulai dari skala kecil hingga sumber daya besar.

Game RTS memiliki manfaat melatih daya pikir dan cara berstrategi yang tepat. Bermain game ini dapat dimainkan dengan lebih santai, karena pembangunan atau pun pengelolaannya berproses, sehingga tidak begitu diburu waktu.

Namun, pada beberapa kategorinya seperti peperangan, terdapat waktu membangun pertahanan sekaligus personelnya, hingga akhirnya siap melakukan penyerangan maupun mempertahankan tim. Berani mencoba gamenya?

3. Action (Aksi)

Genre game action biasanya memiliki beberapa kategori yang bisa dipilih pemain. Peminat game online ini mayoritas kaum lelaki yang menyukai tantangan.

Manfaat bermain game action salah satunya melatih daya berpikir untuk melakukan strategi permainan hingga memungkinkan menjadi pemenang. Ayo, tunjukkan aksi terbaikmu dalam genre game aksi terfavorit.

4. Racing (Balapan)

Genre game racing pasti sudah tidak asing lagi ditelinga para gamers. Menggunakan mobil atau pun motor, game racing akan sangat menantang di setiap levelnya.

Pada level tertentu, sang pemain pun dapat memilih jenis kendaraan dengan speed dan powernya masing-masing. Selain itu, beberapa game online racing juga dapat memilih lintasan, mulai dari jalur sederhana hingga yang sangat sulit. Siap bermanufer bersama kendaraan racing andalanmu?

5. First Person Shooter (FPS)

Genre game FPS ini bisa ditebak sesuai namanya. Yup, merupakan game aksi tembak-menembak, FPS biasanya hanya memperlihatkan tangan dan senjata dari sudut pandang pemain saja.

Walau dalam beberapa game terdapat pilihan sudut pandang lain seperti dari belakang, namun melalui sudut pandang langsung akan jauh lebih menantang, karena seolah akan lebih tampak sensasi berperangnya secara langsung.

6. Adventure (Petualangan)

Genre game adventure atau petualangan, merupakan jenis permainan yang bisa dimainkan segala usia. Ada banyak kategori game adventure yang dapat dimainkan secara individu maupun bersama tim.

Rekomendasi game online adventure gratis dengan petualangan yang menarik, seru dan menegangkan, yaitu Toto Adventure. Dalam permainan ini, terdapat 3 karakter yang bisa dipilih untuk menyelesaikan level.

Tuntaskan ke-24 level permainan Toto, dengan menghancurkan monster jahat dan para zombie yang menghambat perjalananmu untuk meraih 3 kunci dan harta karun kayu pada akhir level.

Toto game online dapat dimainkan desktop (Windows, Linux, macOS) di www.gamepix.com maupun seluler (Android dan iOS).

Jadi, manakah genre game online yang paling kamu sukai? Apa pun genre gamenya, pastikan bermain dengan aman dalam waktu yang wajar, supaya kamu juga mendapatkan manfaat bermain game yang sebenarnya. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments