Yuk, Bikin Tamu Kagum dengan Sulap Kamar Mandi Ala Hotel Bintang 5!


Yuk, Bikin Tamu Kagum dengan Sulap Kamar Mandi Ala Hotel Bintang 5!


Kini, banyak orang berlomba-lomba menggunakan KTA demi merenovasi bagian rumahnya. Seperti contohnya, kamar mandi. Alasan mereka ingin merombak kamar mandi umumnya adalah agar tampak seperti yang ada di hotel berbintang 5.

Tidak dipungkiri, impian akan memiliki kamar mandi hotel mewah tersebut karena memang atmosfer dan kenyamanan yang ditawarkan jauh berbeda dengan yang ada di rumah pada umumnya. Kamar mandi hotel bintang 5 sangat estetik, mewah, dan wangi. Sedangkan rumah sebaliknya.

Jika kamu mempunyai keinginan untuk merombak kamar mandi rumah agar seperti yang ada dalam hotel berbintang 5, maka ketahui tips-nya terlebih dahulu. Nah, ikuti saja artikel ini untuk mengetahuinya!

Tips Merombak Kamar Mandi ala Hotel Bintang 5 dengan KTA

Perombakan kamar mandi dapat kamu lakukan dengan merenovasi atau membangun ulang dari awal. Agar kamu tidak terlalu buta soal perombakan tersebut, maka ketahui tips ini dan pastikan poin-poinnya terdapat dalam rancanganmu.

  •  Matangkan Desain

Agar mendapatkan kamar mandi ala hotel bintang 5, maka hal yang sebaiknya kamu rencanakan dengan matang adalah desainnya. Sebab, biaya perbaikan dan pastinya dapat mencapai belasan hingga puluhan juta, tergantung pada luas ruangannya.

Berikut merupakan sejumlah contoh model yang dapat kamu jadikan inspirasi dalam merombak kamar mandi.

1. Model Elegan

Untuk mengaplikasikan model ini, kamu dapat membuat kombinasi antara dinding atau tembok semen ekspos dengan lantai keramik granit. Tambahkan juga shower modern dan kloset minimalis.

2. Model Sederhana Namun Mewah

Gunakan keramik dinding dengan motif kayu, dengan begitu kamu akan memperoleh interior kamar mandi yang tidak hanya natural, namun juga mewah.

3. Model Minimalis

Agar mendapatkan kesan minimalis, kamu dapat mengaplikasikan keramik warna putih pada dinding. Tambahkan pula lampu gantung untuk menonjolkan detail aksentuasi cantik.

4. Model Modern

Mayoritas model interior kamar mandi hotel memberi kesan modern dan mewah. Untuk mendapatkan kesan tersebut, maka manfaatkan saja kloset modern dan wastafel gunung.

5. Model Tropis Bali

Terdapat sejumlah kamar mandi yang mengandalkan warna-warna alam untuk interiornya. Nah, coba saja gunakan hijau untuk kamar mandi rumahmu agar seperti villa mewah yang ada di Bali.

6. Model Minimalis Modern

Guna memperoleh tampilan interior kamar mandi satu ini, kamu dapat mengaplikasikan sekat kaca. Sebab, penggunaan sekat tersebut mampu memberi kesan mewah serta mencegah air tersiram keluar.

7. Model Monokrom

Model hitam dan putih pun biasa terdapat dalam hotel bintang 5. Kamu dapat menconteknya untuk kamar mandi rumah serta menambahkan marmer putih pada area dindingnya.

Itulah sejumlah desain yang dapat kamu jadikan inspirasi dalam merombak kamar mandi agar seperti yang ada pada hotel berbintang. Jangan lupa juga untuk apply KTA online untuk tambahan budget-nya.

● Storage atau Penyimpanan Kamar Mandi

Dalam merencanakan kamar mandi ala hotel berbintang, jangan pernah melupakan storage atau penyimpanan. Sebab, ini merupakan salah satu poin penting yang harus ada dalam desain kamar mandi.

Storage atau penyimpanan dapat memberikan kenyamanan serta koordinasi ruang. Dengan begitu, tidak akan pernah ada kesan berantakan. Dalam memilih storage atau penyimpanan, pilihlah model yang minimalis simpel, dan elegan.

● Keran, Tapware, atau Faucet

Saat ini, kamu memang dapat memilih kran apapun karena banyak sekali jenis, model, dan desain yang juga mengedepankan fungsi dan estetika. Meski demikian, jangan lupakan juga kualitas kran, pastikan terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

● Bathtub atau Bak Mandi

Titik fokus sebuah desain kamar mandi hotel berbintang ialah bak mandinya. Jadi, usahakan penempatan bathtub atau bak mandi sudah tepat. Setelah itu, barulah memikirkan desain bagian yang lain.

● Desain Toilet

Soal toilet, kamu sebaiknya memastikan bahwa desainnya tidak begitu rumit dan usahakan penampilannya simpel. Dengan begitu, kamar mandimu tidak akan terlalu mencolok dan meninggalkan kesan rumit untuk dipandang.

Wujudkan Kamar Mandi Mewah ala Hotel Bintang 5 dengan digibank KTA

Mewujudkan impian akan kamar mandi mewah kini mudah dengan produk digibank KTA dari digibank by DBS yang menawarkan segudang kemudahan. Sebab, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik!

Nah apa sajakah kemudahan-kemudahan tersebut? Untuk mengetahuinya, yuk intip poin-poin berikut ini!

● Apply KTA Online Kapan dan Dimanapun

Pengajuan kredit tanpa agunan dapat kamu lakukan dengan mudah kapan dan dimana saja. Menggunakan ponselmu, cukup akses go.dbs.com/kta atau unduh dan gunakan Aplikasi digibank by DBS.

● Persetujuan Instan Hanya 60 Detik

Menunggu persetujuan sangat kilat. Hanya perlu semenit saja!

● Pencairan Instan 

Kamu tidak perlu gusar karena pinjaman langsung cair dan dikirim pada rekening digibank by DBS milikmu dengan nominal sampai Rp80 juta.

● Atur Nominal KTA Sesuai Keinginan

Kamu bebas mengatur nominal pinjaman sampai batas maksimalnya, yakni Rp80 juta!

● Tenor Maksimal 36 bulan

Tentukan jangka waktu semaumu, sampai 3 tahun lamanya.

● Bebas Penyertaan Dokumen Fisik

Selamat tinggal fotokopi dan print! Karena pengajuan dilakukan tanpa perlu dokumen fisik.

● Syarat Mudah

Cukup pastikan kamu berdomisili di Bandung, Semarang, Surabaya, atau Jabodetabek, mempunyai NPWP, e-KTP, penghasilan minimal Rp5 juta, serta kredit pada bank lainnya dengan limit minimal Rp10 juta.

Tertarik melakukan perombakan kamar mandi rumah agar mirip dengan hotel bintang 5? Jika iya, maka gunakan KTA dari digibank by DBS dan daftar melalui https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan sekarang!

Post a Comment

0 Comments