Hindari Pengeluaran Operasional yang Tidak Terduga dengan Rental Mobil Perusahaan

TRACtoGo
TRAC (Foto: Dok. Pribadi)

Jakarta, bayupradana.com - Transportasi merupakan bagian penting dalam dunia bisnis. Akses kendaraan yang mudah dan aman sangat penting untuk melancarkan operasional bisnis. Solusi yang umum digunakan oleh perusahaan untuk memenuhi kebutuhan transportasi mereka adalah dengan rental mobil perusahaan, yang memberikan beberapa keuntungan bagi bisnis seperti fleksibilitas, efisiensi, dan pengendalian biaya.

Fleksibilitas adalah salah satu keunggulan utama saat menggunakan jasa rental mobil perusahaan, seperti dealer rental mobil Jogjakarta. Setiap perusahaan memiliki kebutuhan yang berbeda, baik itu proyek, pertemuan bisnis, atau perjalanan bisnis. Saat menyewa mobil dari dealer rental mobil, perusahaan dapat memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya. Tidak masalah apakah itu mobil biasa, van, atau mobil mewah, selama itu mengesankan pelanggan dan mitra bisnis.

Selain itu, biasanya dealer rental mobil juga menawarkan pilihan persewaan jangka pendek atau jangka panjang, tergantung kebutuhan perusahaan. Efisiensi juga merupakan bagian penting dari bisnis. Dengan menggunakan jasa rental mobil perusahaan, perusahaan tidak perlu khawatir dengan perawatan kendaraan, biaya perawatan harian, dan biaya perbaikan jika terjadi kerusakan. Hal ini dikarenakan perusahaan rental mobil akan bertanggung jawab untuk menjaga kendaraannya dalam kondisi baik dan siap digunakan saat dibutuhkan.

Dealer rental mobil juga dapat membantu perusahaan mengelola anggaran dan biaya rental, sebab pengendalian biaya sangat penting dalam bisnis. Rental mobil perusahaan dapat memudahkan perusahaan untuk mengestimasi biaya menjadi lebih akurat. Dengan cara ini, perusahaan dapat menggunakan anggaran dengan lebih efisien dan menghindari biaya tak terduga.

Salah satu penyedia jasa sewa mobil terbaik bagi perusahaan adalah PT Serasi Autoraya (SERA) dengan layanan TRAC, yang merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia. TRAC sendiri sudah lebih dari 30 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan bus, penyewaan motor, maupun layanan pengemudi yang profesional. Hingga pada tahun 2020, TRAC telah melayani lebih dari 3.000 pelanggan di segmen korporasi, serta mengelola lebih dari 24.000 armada, angka ini tentu saja semakin meningkat di tahun 2023.

Selain memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam menggunakan jasa rental mobil perusahaan, TRAC juga terus berinovasi untuk memberikan pengalaman rental mobil yang tidak terlupakan, tidak terkecuali bagi para pelanggan yang ingin menggunakan jasa rental mobil jangka pendek maupun sewa bus, dengan hadirnya aplikasi TRACtoGo.

Melalui aplikasi TRACtoGo, pelanggan dapat melakukan pemesanan rental mobil harian, airport transfer, maupun sewa bus dengan mudah darimana saja dan kapan saja.

Berbagai Keuntungan Menggunakan TRACtoGo

1. Jaringan Luas & Akses Mudah

Reservasi sangat mudah dan aman, karena cukup melalui aplikasi dan website untuk melengkapi kebutuhan transportasi di berbagai kota. Serta didukung oleh jaringan layanan yang tersebar luas di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRAC selalu siap melayani kebutuhan transportasi perusahaan.

2. Layanan Prima & Jaminan Proteksi

Demi mendapatkan ketenangan dan rasa aman selama dalam perjalanan, TRAC menyediakan proteksi asuransi untuk perlindungan pelanggan serta jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan protokol kesehatan. Tak hanya itu, pengemudi TRAC pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3. Teknologi Andal & Teruji

Sistem yang digunakan telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution. Dengan begitu, TRAC mampu menjamin kenyamanan sekaligus keselamatan selama perjalanan secara akurat setiap waktu. Sistem teknologi ini juga membantu TRAC untuk merespon kondisi darurat dengan sangatcepat.

4. Layanan pelanggan 24/7

TRAC selalu siap membantu pelanggan selama 24 jam di setiap harinya. Hubungi Customer Assistance Center TRAC melalui telepon 1500-009 atau melalui WhatsApp (+62)811-1177-087 sebagai mencari informasi dan pusat bantuan. Selain itu, pelanggan juga dapat memberikan feedback kepada TRAC melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Untuk Anda yang ingin segera menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC, ada baiknya untuk mengecek terlebih dahulu promo yang sedang berlaku. Karena selain lebih menguntungkan, promo dari TRAC juga akan membuat perjalanan Anda semakin berkesan! Untuk informasi promo, silakan kunjungi https://www.trac.astra.co.id/promo

Sementara itu, jika ingin menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC secara personal, TRAC telah menghadirkan aplikasi TRACtoGo dengan berbagai kemudahan serta kenyamanan untuk Anda dalam menyewa mobil.

Melalui aplikasi TRACtoGo, pelanggan akan semakin mudah dalam mengakses layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC. Jadi, jangan tunggu lebih lama lagi, segera unduh aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar