Tips Belanja Online dengan Promo Kartu Kredit

Tips Belanja Online dengan Promo Kartu Kredit


Promo kartu kredit memang sangat gencar dilakukan. Mungkin, kamu menjadi salah satu orang yang gemar berbelanja khususnya secara daring dengan menggunakan kartu kredit. Berbelanja dengan menggunakan kartu kredit memang lebih mudah dan praktis. 

Bayangkan saja, kita bisa duduk bersantai atau bahkan sembari tiduran untuk membeli barang yang kamu inginkan. Dengan menggunakan laptop atau handphone dengan koneksi internet, kamu bisa berbelanja dimana saja dan kapan saja. 

Namun, ketika berbelanja secara online menggunakan kartu kredit, penting untuk mengikuti berbagai macam pedoman sehingga terhindari dari pencurian identitas kartu dan tindak penipuan. 

Tips Belanja Online Menggunakan Promo Kartu Kredit


Agar dapat menjaga kartu kredit serta data-datamu aman, berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan ketika belanja online, antara lain:


Gunakan Kartu di Situs yang Terpercaya


Mudahnya persyaratan membuat kartu kredit dan banyaknya orang yang memiliki kartu ini membuat situs-situs mulai memberikan pilihan untuk membeli menggunakan kartu kredit. Sebagai penikmat belanja online, tentu saja kita menjadi pihak yang paling diuntungkan.

Ketika ingin berbelanja secara daring menggunakan kartu, pastikan kamu mengunjungi toko atau situs yang terpercaya serta mempunyai reputasi yang baik. Kamu mungkin sering menerima email yang berisi berbagai macam promo dan penawaran menarik.

Hindari langsung mengklik link yang tertera di email, karena bisa saja link tersebut membawamu ke situs palsu yang sengaja dibuat untuk pencurian data. Jika memang ingin berbelanja dan memanfaatkan promo, akan lebih baik menggunakan marketplace atau situs yang sudah terkenal.


Pastikan Masalah Keamanan Data


Ketika akan memasukkan data kartu kredit untuk melakukan pembelian, pastikan kamu memasukkan informasi ini di situs yang aman. Cara paling mudah untuk memeriksa keamanan situs adalah memilih URL yang diberi tambahan “s” menjadi https://.

Kamu juga bisa melihat gambar gembok yang ada di sudut kanan bawah serta lencana VeriSign yang ada di bawah laman. Lambang ini mengindikasikan jika situs menggunakan enkripsi pelindung data. Jadi, jangan hanya langsung terpikat dengan promo kartu kredit saja.


Lindungi Perangkat dengan Antivirus


Kamu bisa memastikan jika perangkat yang digunakan untuk berbelanja online terlindung dari virus hacker yang bisa membawa browsermu ke situs palsu serta mencuri data. Untuk melindungi perangkat, kamu bisa mengunduh perangkat lunak antivirus. 

Pastikan antivirus tersebut merupakan versi terbaru. Kamu juga harus menggunakan antivirus yang telah terbukti kualitasnya.


Gunakan Perangkat Sendiri


Ketika melihat promo kartu kredit yang cukup besar, terkadang kita ingin langsung berbelanja. Namun, pastikan jika kamu menggunakan perangkatmu sendiri, serta terhubung dengan jaringan sendiri.

Informasi kartu kredit berisiko besar dicuri jika menggunakan perangkat selain milik sendiri. Perangkat seperti ini kemungkinan besar dipasang perangkat lunak yang bisa merekam karakter yang kamu ketik, termasuk informasi yang berkaitan dengan nomor kartu kreditmu.

Ketika menggunakan perangkat pribadi, kamu juga harus memastikan jika jaringan internet yang digunakan adalah jaringan pribadi. Hindari berbelanja dengan menggunakan koneksi internet WiFi public.


Cetak Bukti Pembayaran


Setiap melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, kamu harus selalu mencetak informasi bukti pembayaran. Pencetakan informasi bukti pembayaran dilakukan untuk membandingkan, apakah angka yang berada di bukti pembayaran sesuai dengan angka di lembar tagihan kartu.


Pahami Informasi Apa Saja yang Tidak Perlu Diberikan


Terkadang pelaku penipuan menjebak dengan mengharuskan calon korban memberikan berbagai macam informasi pribadi dengan alasan untuk memperoleh promo kartu kredit.

Padahal, ada beberapa informasi yang tidak boleh kamu berikan, contohnya saja seperti password email, data diri lengkap dan berbagai informasi bersifat pribadi yang lainnya. 


Hindari Menyimpan Informasi Kartu di Toko Online


Ketika sering melakukan kegiatan belanja online, pasti kamu ingin lebih praktis lagi seperti menyimpan informasi kartu di toko online. Sebenarnya, ini menjadi hal yang harus dihindari karena dapat menyebabkan datamu dicuri atau orang lain menggunakan kartu tanpa sepengetahuanmu.


digibank Live Fresh, Satu Kartu dengan Segudang Penawaran


Mendapatkan promo kartu kredit memang menyenangkan, namun agar promo yang kamu peroleh jauh lebih banyak, pastikan memilih kartu yang tepat. digibank Live Fresh bisa dijadikan sebagai pilihan ketika kamu ingin memiliki kartu kredit. 

Berikut berbagai macam fitur dan keunggulan yang ditawarkan digibank Live Fresh untukmu, seperti:


1. Cashback hingga Rp1,5 juta


Nikmati cashback hingga Rp1,5 juta setelah Kartu Kredit digibank-mu disetujui untuk transaksi online


2. Adanya Cashback 5% saat Transaksi Online


Bukan hanya memiliki persyaratan membuat kartu kredit yang mudah, namun digibank Live Fresh juga menawarkan cashback menarik untukmu yang gemar berbelanja secara online.

digibank Live Fresh memberikan cashback 5% sampai Rp 300.000 untuk pembelanjaan dengan menggunakan kartu utama. Sedangkan untuk kartu tambahan, kamu akan mendapatkan cashback 5% hingga Rp 200.0000. 


3. Adanya Poin Reward


Bukan hanya menawarkan cashback, promo kartu kredit yang dimiliki digibank Live Fresh lainnya adalah adanya poin rewards. Semakin sering kamu menggunakan digibank Live Fresh, akan semakin banyak poin rewards yang kamu miliki. Setiap transaksi sebesar Rp 10.000 kamu akan mendapatkan 1 poin rewards.


4. Mengubah Transaksi Menjadi Cicilan


Kamu bisa mengubah transaksi pembelian yang dilakukan hanya dengan 4 kali klik melalui Aplikasi digibank by DBS. 


5. Gratis Iuran Tahun Pertama


Hanya dengan menggunakan digibank Live Fresh untuk berbelanja minimal Rp 1 juta dalam waktu 60 hari pertama, kamu sudah mendapatkan promo kartu kredit gratis iuran di tahun pertama.


6. Bisa Memonitor 24 Jam Penuh


Kamu bisa memonitor digibank Live Fresh melalui Aplikasi digibank by DBS selama 24 jam penuh. Aplikasi digibank by DBS juga dapat digunakan untuk menukarkan poin rewards hingga pembuatan PIN. 

Dengan berbagai macam promo kartu kredit yang diberikan digibank Live Fresh, sayang rasanya jika melewatkannya begitu saja. Segera apply dan dapatkan tambahan promo cashback Rp 1.5 juta sekarang juga!

Post a Comment

0 Comments

Promo Tour Bali Murah