Rekomendasi Jaket Fashionable Untuk Biker, Tetap Aman dan Bergaya

Rekomendasi Jaket Fashionable Untuk Biker, Tetap Aman dan Bergaya

Riding apparel biasanya banyak dipilih karena nyaman dipakai, terutama jaket. Bahkan seringnya, kenyamanan tersebut membuat para biker enggan mengganti jaketnya, sehingga yang dipakai itu-itu saja.

Riding apparel sebenarnya memang tergantung kenyamanan biker itu sendiri. Bisa jadi, ia juga memikirkan keamanan saat berkendara, jadi malas memilih riding apparel lain yang menurutnya kurang aman.

Rekomendasi Jaket Fashionable untuk Biker

Bukan hanya bagi biker, jaket merupakan outfit terpenting saat berkendara. Jenis apparel satu ini begitu diminati, sekaligus dipilih karena dapat melindungi tubuh dari terpaan angin, panasnya matahari, dinginnya udara, serta berbagai kondisi cuaca lainnya.

Bukan cuma itu, jaket yang dipilih harus tetap fashionable serta tidak mengesampingkan keamanannya. Oleh karena itu, pilihan jaket untuk berkendara tidak bisa sembarangan, apalagi kalau cuma nyaman dipakai.

Berikut ini beberapa rekomendasi riding apparel berupa jaket fashionable yang bisa Anda pilih untuk berkendara, yaitu:

1. Jaket Kulit

Riding apparel yang pertama, apa lagi kalau bukan jaket kulit. Outfit andalan saat berkendara satu ini memang bikin nyaman sekaligus aman, baik untuk pria maupun wanita.

Jaket kulit memang masih menjadi favorit dan harus dimiliki, karena memberi kesan elegan sekaligus sporty.

2. Jaket Denim

Masih ingat dengan film Dilan? Di film remaja ini sang pemeran utamanya selalu memakai jaket denim, kan?

Nah, jaket denim juga masuk dalam rekomendasi riding apparel yang fashionable, nih. Bahkan, Anda bisa memakai jaket denim bukan hanya untuk berkendara saja, tetapi juga diberbagai momen.

Karena, sudah banyak model jaket denim yang dipadukan dengan material lain seperti bordir, stripes, katun, atau sequin.

3. Jaket Bomber

Riding apparel berikutnya juga bikin penampilan Anda semakin fashionable nih saat berkendara. Kali ini ada jaket bomber yang dilengkapi dengan resleting serta saku dikedua sisinya.

Jaket bomber berbahan cukup adem, jadi tidak panas saat dipakai dijalanan. Modelnya pun sederhana, tapi tetap terlihat keren.

4. Jaket Parka

Siapa yang tidak tahu jenis jaket kece satu ini. Desain jaket parka berbeda dari jaket lainnya. Karena, ridding apparel kece ini bukan cuma untuk melindungi panas dan dingin saat berkendara, tetapi juga fashionable dan memiliki banyak fungsi.

Ciri-ciri umum jaket parka sedikit lebih dari jaket biasa, memiliki banyak saku dibagian depan bahkan dalam jaket, terdapat topi dan tali pada bagian tengah.

5. Jaket Fleece

Jaket fleece berbahan cukup oke nih untuk menangkal cuaca panas saat ridding. Merupakan apparel yang sangat cocok buat Anda yang senang berkendara, baik untuk pria maupun wanita.

6. Jaket Cagoule

Walaupun terbilang simple, jaket cagoule ternyata cukup nyaman dan aman dipakai berkendara, lho. Berbahan bludru kombinasi kaos yang adem, jaket fashionable ini dapat Anda pakai saat berkendara jarak dekat dan jauh sekalipun.

7. Jaket Balap

Buat Anda pencinta balap, pasti sudah sering melihat jenis jaket balap. Bahannya yang cukup tebal, mampu melindungi saat terjatuh, sehingga mencegah timbulnya luka.

Jaket balap juga cocok dipakai berkendara jaeak jauh, karena benar-benar melindungi juga dari segala macam kondisi cuaca.

Gimana nih, Anda sudah punya ridding apparel yang mana? Atau tertarik untuk memiliki semuanya? Sesuaikan saja dengan gaya masing-masing, yang terpenting tetap aman selama berkendara dan semakin fashionable penampilan Anda.

Semoga artikel rekomendasi jaket fashionable untuk biker, tetap aman dan bergaya ini, bisa menjadi inspirasi ridding apparel untuk Anda.

Post a Comment

0 Comments