Oemah Kepiting, Warung Seafood di Denpasar Murah Meriah?

Foto: Saya, Baju Ijo, Keluarga dan Kawan Medan Beserta Keluarga di Warung Oemah Kepiting Mahendradatta
Kuliner Bali: Oemah Kepiting, Warung Seafood di Denpasar Murah Meriah? - Kuliner Bali satu ini perlu Anda coba, Oemah Kepiting. Warung makan olahan seafood yang berlokasi di jalan mahendradatta, Kota Denpasar depan rumah sakit Balimed ini cukup membuat saya penasaran, karena obrolan sang kawan.

Sejak berbincang dengan kawan seperantauan, sama-sama orang Sumatera Utara beberapa minggu lalu, akhirnya baru berkesempatan menjajal seafood yang katanya "murah berporsi meriah", kata si kawan.

Gak direncanakan, pertemuan disalah satu acara kawan lama di Kota Denpasar, usul kawan yang pertama kali cerita tentang warung Oemah Kepiting diakhir acara kumpul, menuju pulang akhirnya kami singgah dan mencoba kuliner "seafood murah" ini.

Sayangnya, menu utama Kepiting, Warung Oemah Kepiting sudah habis, Yaah. Saya sedikit kecewa, namun itu bahagia sang pemilik warungtentunya ya :D, karena kepitingnya habis sebelum saya sampai haha.

Akhirnya kami pesan menu paket lainnya yang masih tersedia, menu "Spesial Ber-4, Paket A". Menu paket ini terdiri dari 1 ekor gurami, 1 porsi kerang, 1 porsi cumi crispy, 1 porsi tahu tempe goreng, 1 porsi cah kangkung, 4 porsi nasi putih dan 4 teh (hangat/es).

Saya dan kawan datang sekeluarga, jadi kami pesan 2 paket A. Harga perpaketnya Rp.150.000. Menurut Anda gimana, Mahal, Sedang atau Murah? Relatif kali ya.

Berikut saya sengaja ambil gambar makanan yang kami santap untuk melengkapi informasi atau cerita singkat ini. Gambar menu "Spesial Ber-4, Paket A Warung Oemah Kepiting.

Foto: Kerang Pedas Manis Warung Oemah Kepiting
Porsi Kerang
1 Porsi Kerang yang kami pesan dalam paket Spesial Ber-4, Paket A, kami memilih dimasak pedas manis. Anda bisa memilih dimasak Bakar Madu, Saus Singapore, Asam Manis, Saus Inggris dan Saus Tiram. Tergantung selera ya.

Foto: Gurami Bakar Warung Oemah Kepiting
Porsi Gurami
1 Porsi Gurami yang kami pesan dalam paket Spesial Ber-4, Paket A, kami memilih dimasak Bakar Madu. Anda bisa memilih Goreng Lalapan, Goreng Tepung, Asam Manis, Pedas Manis dan Nyat-Nyat. Sesuai selera ya.

Foto: Cumi Goreng Crispy Warung Oemah Kepiting
Porsi Cumi Goreng Crispy
1 Porsi Cumi yang kami pesan dalam paket Spesial Ber-4, Paket A, kami memilih dimasak, Goreng Crispy. Anda bisa memilih Bakar Madu, Saus Singapore, Lada Hitam, Asam Manis, Pedas Manis, Saus Inggris, Saus Tiram, Saus Telur Asin, Saus Mentega. Selera masing-masing ya.
Foto: Tempe Tahu Goreng Warung Oemah Kepiting
Porsi Tempe & Tahu Goreng
1 Porsi Tempe dan Tahu Goreng ini memang disajikan menjadi satu sajian.

Foto: Cah Kangkung & Cah Tauge Warung Oemah Kepiting
Porsi Cah Kangkung & Cah Tauge
1 Porsi Cah Kangkung dan Cah Tauge yang kami pesan sengaja dicampur, biasanya dijual terpisah, Cah Kangkung aja atau Cah Tauge aja. Suka yang mana?

Foto: Nasi Putih Bakulan Warung Oemah Kepiting
Porsi Nasi Putih Bakulan
1 Bakul Nasi Untuk 4 Porsi. Rasanya kurang dari 4 porsi, tergantung porsi makan masing-masing juga ya kan. Ada yang 1 bakul 1 porsi? :D Hayo kamu? Hiya kamu yang lagi baca hehe.

Terus gimana rasanya? Ya, saya gak bisa banyak berkomentar seperti Chef Juna di MasterChef Indonesia hehe. Anda perlu mencobanya sendiri jika tidak ingin penasaran haha. Sekian dan Salam Food Blogger Indonesia.
Dibuat & Didukung oleh: Master SEO

8 comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dengan bijak untuk postingan ini.