Jadwal Film Indonesia Tayang Januari 2020

BAYUPRADANA.COM: Jadwal Film Indonesia Tayang Januari 2020 - Halo sahabat bioskop Indonesia haha, Siapa yang sudah nonton film Indonesia Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)? Atau mungkin sudah nonton beberapa film Indonesia yang tayang di Januari ini kali ya. Namun jadwal film Indonesia hari ini yang sudah tayang dan akan tayang sampai akhir Januari ini bisa jadi belum banyak yang tahu.

8 Judul film Indonesia yang sedang dan akan tayang berikut ini, penulis rangkum untuk Anda yang saat ini sedang mencari jadwal film Indonesia yang tayang Januari 2020.

Berikut ini jadwal film Indonesia Januari yang tayang di Bioskop untuk Anda para penggemar layar lebar.

1. Film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini

Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini adalah film drama Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diproduksi oleh Visinema Pictures. Film tersebut diadaptasi dari novel berjudul sama karya Marcella FP. Film tersebut dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Ardhito Pramono, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, dan Agla Artalidia. Film ini awalnya dijadwalkan ditayangkan pada 9 Januari 2020, tetapi dipercepat seminggu ke 2 Januari 2020.

2. Film Rasuk 2

Rasuk 2 adalah film hantu Indonesia yang dirilis pada tanggal 2 Januari 2020. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani serta dibintangi oleh Nikita Willy. Film ini juga dibintangi oleh Achmad Megantara, Asri Welas, Raquel Katie Larkin, Sonia Alyssa, Lania Fira, Rachel Patricia, Afifah Ifah'nda, Tegar Satrya, dan Iang Darmawan.

3. Film Anak Garuda

Anak Garuda adalah film yang disutradari oleh Faozan Rizal dengan mengangkat kisah inspirasi Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang didirikan oleh Julianto Eka Putra. Sekolah Selamat Pagi Indonesia diperuntukkan khusus bagi anak-anak yatim piatu secara gratis. Film ini menceritakan perjuangan yang dilalui 7 Anak Garuda hingga dapat mengejar impian mereka untuk pergi ke Eropa. Film Anak Garuda akan dirilis pada 16 Januari 2020. Film ini dibintangi oleh Rebecca Klopper, Tissa Biani Azzahra, Clairine Clay, Rania Putrisari, Ajil Ditto, Geraldy Kreckhoff, Violla Georgie, Krisjiana Baharudin, dan Kiki Narendra. Kisah film Anak Garuda merupakan film layar lebar pertama rumah produksi milik Sekolah Selamat Pagi Indonesia itu sendiri yang dikelola oleh para alumni yaitu Butterfly Pictures.

4. Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Akhir Kisah Cinta Si Doel (sebelumnya berjudul Si Doel The Movie 3) adalah film drama percintaan Indonesia tahun 2020 yang disutradarai dan ditulis Rano Karno sekaligus dibintangi Rano, Cornelia Agatha, serta Maudy Koesnaedi. Film ini adalah sekuel dari Si Doel The Movie 2. Film ini ditayangkan pada 23 Januari 2020.

5. Film Mangga Muda

Mangga Muda, Agil (Tora Sudiro), seorang sopir taksi, dan istrinya Luli (Alexandra Gottardo), seorang karyawan salon. hidup dalam keadaan biasa-biasa saja. Mereka sibuk mencari penghasilan. Itu membuat mereka sulit mendapatkan bayi. Kemudian Agil membuat permintaan: jika istrinya hamil maka dia akan memenuhi semua permintaan istrinya. Doanya terkabul. Luli sedang hamil. Alih-alih bahagia, Agil malah bingung. Suatu pagi dia menemukan brosur mobil Yaris merah di bawah bantal tempat tidur istrinya. Dia bertanya kepada istrinya apakah dia benar-benar menginginkan Yaris merah. Luli bilang ya. Usahanya untuk memenuhi keinginan istrinya gagal terus menerus, dan ia jatuh ke dalam perampokan yang gagal.

6. Film Dignitate

Dignitate, Alfi adalah anak SMA yang galak dan keren. Meski disukai banyak gadis, ia tidak punya waktu untuk berkencan. Dia sangat serius dengan studinya di sekolah. Keenan, sahabatnya, adalah kebalikannya. Dia selalu menyuruh Alfi untuk lebih santai. Suatu hari Alfi terlambat ke sekolah dan harus membersihkan toilet wanita. Di sana ia bertemu Alana, seorang siswa baru yang cantik di sekolah. Ternyata keduanya adalah satu kelas dan duduk bersebelahan. Alih-alih bergaul, mereka sering berdebat karena mereka berdua keras kepala. Alana tidak suka kepribadian kasar Alfi. Itu disebabkan oleh masa lalu Alana.

7. Film Mangkujiwo

Mangkujiwo adalah film hantu Indonesia tahun 2020 yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis dan ditulis oleh Dirmawan Hatta. Film ini dibintangi Asmara Abigail, Djenar Maesa Ayu, Sujiwo Tejo. Film ini adalah sempalan dari seri film pembuatan ulang Kuntilanak. Film ini ditayangkan pada 30 Januari 2020.

8. Film Semesta

Semesta (Islands of Faith) adalah film dokumenter yang berbicara tentang perubahan iklim melalui mata iman dan agama. Dalam film ini kami menangkap tujuh orang dari tujuh provinsi di Indonesia yang melakukan hal-hal berdasarkan keyakinan mereka, yang membantu memerangi perubahan iklim.

Nah, itu tadi deretan film bioskop yang tayang bulan Januari 2020. Bagi yang gemar menonton, daftar film diatas bisa dijadikan referensi catatan agenda menonton dengan keluarga maupun rekan kerjanya. Kapan saja, akhir pekan mungkin? Selamat menonton ya. Salam.


Referensi:
- id.wikipedia.org
- en.wikipedia.org
- imdb.com
Dibuat & Didukung oleh: Master SEO

4 comments:

  1. film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini kayaknya bakalan ramai banget nih yang nonton,, saya sih suka lagu soundtrack nya yg dari hinida. asik banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ramai mbak. Saya dapat nonton tiket gratis :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dengan bijak untuk postingan ini.