Foto Pantai Sanur Bali, Pasir Putih dan Birunya Langit Siang Hari

Klik Gambar

Klik Gambar

Klik Gambar
[BAYUPRADANA.COM] Foto Pantai Sanur Bali, Pasir Putih dan Birunya Langit Siang Hari - Pantai Sanur merupakan pantai favorit warga Bali dan juga para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pantai Sanur merupakan pantai favorit warga Bali dan juga para wisatawan lokal maupun mancanegara. Apalagi saat akhir pekan tiba, Pantai Sanur bisa sangat di padati pengunjung. Baik yang ingin berenang, berjemur, atau sekedar jalan-jalan di tepi pantai.

Pantai Sanur sering juga di sebut sebagai Pantai Matahari Terbit, karena memang Pantai Sanur terletak di sisi timur Kota Denpasar. Jadi, buat para pemburu matahari terbit, kamu wajib datang ke Pantai Sanur.

Di siang hari, Pantai Sanur akan terlihat lebih memesona. Karena, birunya langit cerah akan terpantul ke laut. Walaupun matahari terasa terik, tak mengurangi keindahan Pantai Sanur di siang hari.

Lokasi Pantai Sanur jaraknya kurang lebih 1 km dari pusat Kota Denpasar, yaitu berada di ujung timur Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar, Bali. Dari bandara Ngurah Rai berjarak 14 km atau sekitar 20 menit waktu tempuh untuk sampai ke Pantai Sanur.

Lihat juga: Foto Pantai Mertasari Sanur Bali

Foto Pantai Sanur Bali
Berikut ini foto Pantai Sanur Bali, pasir putih dan birunya langit siang Hari.














Foto ini diambil saat siang hari. Biasanya, saat sore hari, pengunjung Pantai Sanur akan ramai, apalagi saat akhir pekan atau musim liburan akhir tahun seperti sekarang ini. Pengunjung Pantai Sanur sering kali membludak. Akibatnya parkiran penuh, baik sepeda motor maupun mobil.

Menghindari hal itu, sebaiknya gunakan angkutan umum, agar tidak pusing mencari parkiran dan tidak mengantri saat jalan menuju pantai. Atau datang lebih awal.

Nah, gimana, apakah kamu tertarik untuk berlibur ke Pantai Sanur setelah melihat foto Pantai Sanur, pasir putih dan birunya langit siang hari? Jika postingan ini bermanfaat, silakan bagikan ke media sosial kamu, agar lebih banyak yang tahu. Terima kasih, Salam.
Klik Gambar

2 comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dengan bijak untuk postingan ini.

INSTAGRAM FEED

@bayupradana_bp