Kata-Kata Bijak, Motivasi, Qoutes BJ Habibie untuk Pemuda

September 12, 2019
#1 “Dalam hidup ini saya memiliki mental seperti orang yang bermain sepeda, bila saya tidak mengayuh sepeda maka saya akan jatuh, jika saya berhenti bekerja maka saya mati.”

#2 “Kalau ditanya Habibie umur berapa? Saya jawab 90-100, namun jiwanya saya tetap 17 tahun dik, karena hidup ini hanya 24 jam sehari maka kita perlu melakukan hal yang bermanfaat.”

#3 “Tidak ada gunanya IQ Anda tinggi namun malas, tidak miliki disiplin. Yang penting adalah Anda sehat dan mau berkorban untuk masa depan yang cerah.”

#4 “Jadilah mata air jernih yang memberikan kehidupan kepada sekitar Anda, filsafat dari Ayah saya”

#5 “Jadilah anak muda yang produktif, sehingga menjadi pribadi yang profesional dengan tidak melupakan dua hal, yaitu iman dan takwa.“

#6 “Kenapa kita ada di sini (hidup di dunia)? Karena kita diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk menikmati hidup yang singkat ini.”

#7 “Ketika muda kita habisi dengan bermalas-malasan maka tua juga akan malas-malasan lalu tak terasa besok mati, namun kalau kita banyak belajar dan banyak analisis maka saat dia tua dia menang.”

#8 “Kita tidak boleh lelah dan kita tidak boleh kalah, masa depan Indonesia berada di anak muda. Anak muda harus dituntun ke arah positif.”

#9 “Tiap manusia harus meletakkan jejak-jejak. Jejak itu mencerminkan “personality” masing-masing dan akan dibaca oleh rakyatnya sendiri dan itu yang penting. Dunia ini tidak buta dan tuli.”

#10 “Kalau bukan anak bangsa ini yang membangun bangsanya, siapa lagi? Jangan saudara mengharapkan orang lain yang datang membangun bangsa kita.”




Source/Referensi:
"Kata-Kata Mutiara BJ Habibie." https://bit.ly/2kgJgZC

You Might Also Like

0 Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya.

I AM

bayu pradana
Blogger Bungsu.

SHARING BLOGGING

Email: bayumedia17@gmail.com