Objek Wisata di Bali Yang Paling Favorit

September 10, 2019
Objek Wisata di Bali Yang Paling Favorit - Pulau Bali juga di sebuat pulau Dewata adalah destinasi tempat wisata terpopuler di Indonesia dan salah satu destinasi utama turis mancanegara. Total kunjungan wisatawan lokal dan mancanegara ke Bali berdasarkan situs resmi Dinas Pariwisata Provinsi Bali, data statistik bulan Januari - Juli 2019 atau semester pertama di tahun ini mencatat sebanyak 3.462.683 kedatangan atau kunjungan wisatwan ke Bali.

Objek Wisata di Bali Yang Paling Favorit

Kedatang atau kunjungan wisatawan ke Bali lamanya berpariasi mulai 2 hari, satu minggu hingga satu bulan atau lebih ? Setidaknya para wisatawan mengunjungi 10 objek wisata di Bali yang paling favorit, yakni:

1. Pantai Kuta
Daya tarik, pantai pasir putih, ombak laut tidak terlalu besar, sarana penunjang pariwisata sangat lengkap. Tempat wisata di Bali yang lain searah dengan pantai Kuta seperti, Legian, Seminyak, Canggu & Jimbaran.

2. Pantai Pandawa
Daya tarik, pantai sangat bersih dan berwarna putih, ombak laut sangat tenang, tempat parkir sangat luar dan dekat pantai. Tersedia wahana permainan kano di tengah laut. Objek wisata lain di pulau Bali yang searah dengan pantai Pandawa seperti, pantai Green Bowl & pantai Gunung Payung.

3. Tanah Lot
Daya tarik, pemandangan unik pura yang berada di tengah laut, pemandangan sunset dan sarana penunjang pariwisata sangat lengkap. Objek liburan lain di Bali yang searah dengan Tanah Lot seperti, Alas Kedaton & Pura Taman Ayun.

4. Taman Budaya GWK
Daya tarik, patung Garuda Wisnu, patung Garuda, street theater, lotus pond, Indraloka garden, amphitheatre. Objek wisata lain di Bali searah dengan GWK seperti, pantai Jimbaran, pantai Dreamland, Dreamland Waterpark.

5. Uluwatu
Daya tarik, pemandangan laut Hindia Selatan, keunikan lokasi pura, pementasan tarian kecak Bali dengan pemandangan sunset. Tempat liburan menarik di Bali yang searah dengan pura Luhur Uluwatu seperti, pantai Suluban, pantai Labuhan Sait.

6. Tanjung Benoa
Daya tarik, pantai pasir putih, ombak laut sangat tenang, lokasi wahana wisata bahari terlengkap. Objek pariwisata Bali yang searah dengan pantai Tanjung Benoa seperti, Nusa Dua, & Jimbaran.

7. Kintamani
Daya tarik, pemandangan gunung dan danau Batur, udara sejuk. Tempat liburan lain di Bali yang searah dengan Kintamani seperti, pemandian air panas Toya Devasya, Sawah Terasering Tegalalang.

8. Danau Beratan
Daya tarik, pemandangan unik pura berada di tengah danau, udara sejuk, aktivitas ditengah danau. Tempat liburan lain di pulau Bali yang searah dengan pura Ulun Danu Beratan Bedugul seperti, Kebun Raya Bedugul, Pasar Tradisional Candi Kuning.

9. Bali Safari Marine Park
Daya tarik, keliling kebun binatang menggunakan mobil safari. Objek pariwisata di Bali yang searah dengan Bali Safari Marine Park seperti, Keramas Waterpark, air terjun Tegenungan.

10. Pantai Sanur
Daya tarik, pantai pasir putih, ombak laut tenang, pemandangan sunrise. Tempat wisata di Bali yang lain searah dengan pantai Sanur seperti pantai Semawang, pantai Batu Jimbar, p antai Karang, pantai Segara Ayu, pantai Sindhu, pantai Matahari Terbit, monumen Bajra Sandhi.

Nah, itu tadi objek wisata di Bali yang paling favorit bagi para wisatawan. Kalian sudah pernah berkunjungi di objek wisata yang mana ? atau mau mengunjungi objek wisata yang mana saat liburan ke Bali nanti ? semua seru kali ya untuk di kunjungi jika waktunya cukup hehe.. Bagi cerita di kolom komentar yap. Salam.

Sumber referensi:
"Tempat Wisata Di Bali Menarik, Populer, Hits, Unik". https://bit.ly/291rFM1

You Might Also Like

0 Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya.

I AM

bayu pradana
Blogger Bungsu.

SHARING BLOGGING

Email: bayumedia17@gmail.com