AYO! NOBAR Film HAYYA The Power of Love 2 Dibioskop Cinemaxx Lippo Plaza Sunset Road Kuta, Bali

September 24, 2019
 Film Hayya

NOBAR Film HAYYA The Power of Love 2 Bali - Film Hayya The Power of Love 2 merupakan film Indonesia tahun 2019 yang disutradarai Jastis Arimba. Film ini adalah sekuel dari 212 The Power of Love tahun 2018. Film ini ditayangkan pada 19 September 2019.

Mengisahkan tokoh relawan kemanusiaan. Untuk mendapatkan suasana riil, tim produksi memutuskan syuting di lokasi sebenarnya sesuai dengan cerita. Hal inilah yang cukup menjadi tantangan baik bagi sutradara maupun para pemerannya.

Pemeran film Hayya The Power of Love 2 yakni Fauzi Baadila sebagai Rahmat, Adhin Abdul Hakim sebagai Adin, Amna Hasanah Sahab sebagai Hayya, Meyda Sefira, Hamas Syahid, Fajar Lubis, Asma, Nadia, Ria Ricis. Hingga hari ke empat kemarin, film Hayya di tonton 415.317 orang.

Nonton Bareng Film Hayya

Sinopsis: Pasca berdamai dengan masa lalu nya, Rahmat yang sedang proses dalam ber Hijrah, memutuskan menjadi relawan kemanusiaan. Ditemani Adin sahabatnya, Rahmat menjadi jurnalis dan relawan di sebuah camp pengungsian di Palestina. Di sanalah Rahmat bertemu Hayya seorang gadis cilik korban konflik yang membuat kehidupan Rahmat menjadi berbeda. Lalu bagaimana kelanjutan hubungan antara Rahmat, Hayya bahkan Yasna dan Abah?

 Nobar Film Hayya


Yuk, nonton bareng film Hayya The Power of Love 2 Bali (29/9) di Cinemaxx Lippo Plaza Sunset Road, Kuta, pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai. Harga tiket 65 ribu. "Keuntungan disumbangkan untuk korban bencana asap di Pekanbaru Riau". Hubungi 0877 6314 0016 (Hasan), 0819 9975 4483 (Nadya) untuk pemesanan tiket dan tiket nonton terbatas ya.

 Nobar Film Hayya di Bali

5 fakta tentang film Hayya: The Power Of Love 2 yang dirangkum AKURAT.CO dari berbagai sumber:

1. Masih bertema cinta dan kemanusiaan
Film Hayya: The Power Of Love 2 berkisah tentang seorang jurnalis bernama Rahmat (diperankan oleh Fauzi Baadila) yang hidupnya dipenuhi dengan perasaan bersalah dan dosa di masa lalunya. Untuk menghilangkan perasaan itu, Rahmat yang juga sedang memahami makna cinta dan keimanan memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda dalam hijrahnya.

Rahmat pun memutuskan menjadi relawan kemanusiaan di kamp pengungsian korban konflik Palestina-Israel. Saat bertugas menjadi relawan dan wartawan itulah, Rahmat bertemu dengan gadis kecil yatim piatu yang nantinya membawa banyak perubahan dalam hidupnya.

Film Hayya: The Power Of Love 2 ini diklaim sangat kental akan nilai-nilai kemanusiaan. Selain itu, konflik soal cinta juga disajikan dalam film yang disutradarai oleh Jastis Arimba ini.

2. Didedikasikan untuk mendukung kemerdekaan Palestina
Sang produser, Helvy Tiana Rosa, menyatakan salah satu tujuan dibuatnya film ini ialah untuk mendukung atas kemerdekaan Palestina. Kakak kandung dari penulis terkenal Asma Nadia ini menegaskan, sudah sepatutnya masyarakat Indonesia mendukung sepenuhnya atas kemerdekaan Palestina. melalui film inilah ia berharap pesan itu sampai kepada masyarakat.

3. Kisah Hayya juga tersedia dalam bentuk novel
Selain difilmkan, kisah tentang Hayya:The Power of Love 2 juga dibuatkan novel oleh sang produser, Helvy Tiana Rosa. Harapannya, agar pesan yang terkandung dalam kisah Hayya bisa menjangkau semua kalangan. Baik pecinta film, maupun pembaca novel.

4. Didominasi pemeran film sebelumnya
Film Hayya: The Power Of Love 2 pada dasarnya merupakan sekuel dari film sebelumnya, 212: The Power of Love. Hal inilah yang membuat banyak kesamaan dalam kedua film tersebut, termasuk para pemainnya. Seperti Fauzi Baadilla, Asma Nadia, Adhin Abdul Hakim, Meyda Safira, Hamas Syahid, dan Fajar Lubis.

Meski demikian, ada beberapa nama baru yang menghiasi film ini. Seperti artis cilik pendatang baru Amna Hasanah Sahab, serta YouTuber Ria Ricis yang akan ikut mewarnai film ini.

5. Syuting selama enam hari di Palestina
Untuk mendapatkan latar yang sesuai dengan isi cerita, beberapa pemain film Hayya: The Power Of Love 2 harus diboyong ke Palestina. Meski hanya enam hari syuting di Palestina, namun hal tersebut tentu memberikan kesan tersendiri bagi para pemainnya.

Itulah 5 fakta tentang film Hayya:The Power of Love 2. Jangan lupa ajak sahabat dan keluarga untuk menyaksikannya di bioskop yah!.

Baca Juga Artikel Berikut

2 Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya.

Saya

bayu pradana
Blogger Bungsu.

Kontak

Email: bayumedia17@gmail.com